Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nicole Kidman vs Reese Witherspoon dalam Fashion

Dua aktris favorit Anda beradu dalam gaya busana.

Nicole Kidman vs Reese Witherspoon dalam Fashion

Serial Big Little Lies sepertinya menjadi serial yang sukses di tahun ini. Bukan di luar prediksi, serial ini akan mencuri perhatian karena dua di antara banyak pemainnya merupakan pemenang Academy Awards. Nicole Kidman dan Reese Witherspoon beradu akting dalam serial drama psikologi ini. Di kehidupan nyata, Nicole dan Reese juga beradu, namun dari segi penampilan.

Nicole Kidman sering dianggap sebagai ratu karpet merah karena selalu tampil menawan saat menghadiri acara formal. Keberaniannya menggunakan gaun kontemporer dan selalu sesuai perlu diakui. Tubuhnya yang tinggi semampai membuatnya selalu indah menggunakan berbagai macam model busana. 




Baca juga: Drew Barrymore vs Cameron Diaz Dalam Fashion


Reese Witherspoon pun selalu tampil menawan di atas karpet merah dengan gaya chic dan lovely. Ukuran tubuh Reese yang petite mengharuskan Reese menggunakan busana yang sesuai dengan bentuk tubuhnya. Gaun mini merupakan andalan Reese dalam bergaya.


Namun Reese juga sesekali terlihat "break the rule" dengan menggunakan gaun panjang yang hebatnya selalu cocok untuk tubuhnya.


Kedua aktris ini menjadi contoh yang baik untuk Anda yang sering menghadiri acara formal dan ingin tampil menawan sesuai dengan ukuran tinggi tubuh.


Baca juga:

Naomie Harris vs Saoirse Ronan Dalam Fashion

Bella Hadid vs Selena Gomez Dalam Fashion

Fashion Gong Yoo vs Lee Dong Wook di Serial Goblin


(Layout: Ika Wahyuni. Foto: Sky Cinema / Shutterstock.com, DFree / Shutterstock.com, Kathy Hutchins / Shutterstock.com, Ga Fullner / Shutterstock.com, Joe Seer / Shutterstock.com)