Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

11 Tampilan Terbaik di MTV Movie Awards 2017

Simak tampilan terbaik dari para selebriti pada ajang tahunan MTV Movie Awards.

11 Tampilan Terbaik di MTV Movie Awards 2017

Dari sequin hingga gaun technicolor, simak tampilan terbaik dari pemeran utama wanita serial televisi dan film terbaik pada ajang MTV Movie Awards.


1. Yara Shahidi

Busana: Gucci

Alasan: Bintang serial televisi Blackish berusia 17 tahun ini tampil memesona dengan tampilan Gucci berpalet vibran yang mampu membuat motif floral dan elemen sequin terlihat serasi. 



2. Zendaya

Busana: Zuhair Murad

Alasan: Aktris dan penyanyi satu ini memutuskan untuk mengabaikan kode berpakaian transparan. Ia pun menemukan cara yang terbaru dalam mengenakan gaun transparan pada acara red carpet. 


3. Cara Delevingne

Busana: Saint Laurent

Alasan: Sepertinya Cara sedang berusaha memeluk tampilan kepala plontosnya. Model yang kini menjadi aktris ini memutuskan untuk memperlihatkan tampilan futuristik lewat gaun dan boots setinggi paha oleh Saint Laurent yang terinspirasi dari robot.



4. Tracee Ellis Ross

Busana: Rosie Assoulin

Alasan: Seakan membuktikan bahwa pemeran utama dari Blackish selalu menjadi sosok yang diperhitungkan di ajang red carpet, Tracee berhasil tampil memesona dengan gaun technicolor berpayet yang terasa segar dalam musim penganungrahan ini.  


5. Allison Williams

Busana: Galia Lahav Haute Couture

Alasan: Dengan percikan hijau emerald yang sempurna, gaun mini berpalet gold yang dikenakan Allison menarasikan contoh busana pesta yang tepat.



6. Amandla Stenberg

Busana: Fendi

Alasan: Dari lipstik biru yang mencolok hingga sepatu berwarna merah, elemen colorful yang diperlihatkan aktris ini terlihat serasi dengan tampilan hitam putih yang dikenakannya.



7. Hailee Steinfeld

Busana: Fausto Puglisi 

Alasan: Dengan gaun lavender mini bertahtakan ornamen payet, busana Hailey nampaknya sukses menjadi tampilan paling playful di red carpet.


8. Taraji P. Henson

Busana: Emilio Pucci

Alasan: Di dalam balutan busana bak Cookie Lyon, Taraji membawa kilau dan potongan cutout terbuka pada tampilannya.



9. Millie Bobby Brown

Busana: Calvin Klein

Alasan: Aktris muda ini membawa twist yang tidak terduga pada tampilan red carpet-nya dalam wujud boots cowboy, sukses mengelevasi gaunnya ke level lebih tinggi.



10. Mary Elizabeth Winstead

Busana: Jonathan Simkhai

Alasan: Aksentuasi detail dan hem berornamen fringe dari gaun berpotongan V ini membuat Mary tidak dapat diabaikan di ajang red carpet. 



11. Emma Watson

Busana: Gaun hitam berornamen sequin

Alasan: Bintang lain yang membawa elemen sequin malam itu? Emma Watson, dengan gaun asimetris penuh kilau yang setara dengan disko dan Little Black Dress.



(Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar UK. Alih bahasa: Arinta Wirasto. Foto: Getty Images)