Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lini Kolaborasi Baru Laneige

Kali ini Lucky Chouette mendapat kesempatan untuk bergabung dalam lini kolaborasi teranyar mereka, Laneige Meets Fashion

Lini Kolaborasi Baru Laneige

Reputasi sebagai salah satu label kosmetik paling prominen di Korea Selatan bagi Laneige sepertinya tidak cukup. Label ini pun memutuskan untuk mengajak sejumlah nama di bidang fashion serta desainer untuk bekerja sama dalam divisi khusus yang dinamai Laneige Meets Fashion sejak tahun 2014 silam.

Divisi tersebut dibuat dalam rangka pelebaran sayap sekaligus sebagai inisiasi untuk meraih target pasar yang lebih luas. 

Kali ini Laneige menggaet Lucky Chouette dalam lini kolaborasi terbarunya. Lucky Chouette merupakan label fashion asal Korea yang terfokus akan busana siap pakai berpotongan kasual-kontemporer. Maka itu, kolaborasi ini diharapkan dapat menarik atensi para remaja yang sudah familiar dengan label tersebut.

Lucky Chouette sendiri mengandung makna seekor burung hantu yang beruntung, seperti terlihat pada rangkaian desain dan logo yang diusung oleh mereka. 

Dikemas lewat palet pastel nan playful yang atraktif, lini kolaborasi ini menawarkan sejumlah kosmetik seperti BB Cushion, blush on, dan serum drop tint yang memang menjadi favorit pencinta kecantikan di Korea Selatan. 


(Foto: Dok. Laneige)