Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

14 Tren Gaun Pengantin Pilihan Bazaar

Layaknya perputaran mode, gaun bridal juga tak lepas dari roda tren yang menyertainya. Bazaar Indonesia merangkum 14 tren besar gaun bridal.

14 Tren Gaun Pengantin Pilihan Bazaar
Greek Goddess

Rancangan busana pengantin yang kian beragam memberikan kebebasan bagi para pengantin untuk mengekspresikan selera serta gaya personalnya. Berikut sejumlah tren gaun pengantin pilihan Harper's Bazaar Indonesia.

1. Hour Glass Illution
Aneka detail dan aksen yang diaplikasikan pada bagian torso gaun pengantin menyumbangkan sebersit ilusi akan tampilan bentuk badan yang indah dan ideal.

2. Top of The Crop
Seolah mengamini tren yang tengah mewabah, gaun pengantin dengan potongan cropped top pun menjadi jawaban bagi para brides yang fashion-forward.

3. Feathers Fever
Sentuhan feathers terbukti andal untuk dijadikan sebagai aksen bernuansakan glamor namun tetap mengembuskan esensi tampilan yang berkelas pada saat yang bersamaan.

4. High Profile
Kesan anggun dan sophisticated khas kaum aristokrat begitu tercitrakan melalui potongan kerah tinggi yang membalut leher dengan sempurna.

5. It Suits You
Mengenakan jumpsuits di hari istimewa dapat menjadi pilihan oleh para pengantin yang mencintai tampilan elegan dengan gaya yang laid-back dan kontemporer.

6. Lace Power
Material yang sarat akan nuansa romantis dan feminin ini memang tak akan pernah kehilangan pesonanya. Pilihan renda dengan motif yang besar dan beralur akan menambah keindahannya.

7. Low Key
Tampil cantik sekaligus seduktif dalam balutan gaun pengantin berbelahan dada ekstra rendah. Tidak ada salahnya bukan, untuk menonjolkan aura sensualitas Anda?

8. Big Ruffles
Aksen ruffles berukuran besar tak hanya menghadirkan efek volume yang signifikan saja, namun juga mampu menyuntikkan sensasi penuh drama pada gaun pengantin Anda.

9. Mini Vidi Vici
Mengenakan gaun pengantin berpotongan pendek memberikan kesempatan bagi Anda untuk memamerkan sepasang kaki jenjang yang indah dan menggoda.

10. The Sexy Slice
Berikan sedikit kejutan dalam penampilan istimewa Anda. Potongan slit yang tinggi akan mengembuskan napas sensualitas dengan kadar nuansa elegan yang pas.

11. Slouchy Chic
Lepaskan aura ketegangan di acara pernikahan yang sakral dengan sepotong busana pengantin yang rileks dan bersahaja. Gaun maupun two-piece wedding suits berpotongan loose yang dihiasi oleh detail cantik dapat menjadi pilihan Anda.

12. Sweater Song
Tampil chic dan unik dengan busana bridal bergaya rileks yang terdiri atas sweater rajut dan rok tulle yang mengembang, atau sebuah gaun pengantin rajut beraksen turtle neck yang membuat tubuh Anda tampak lebih semampai.

13. Romantic Blush
Warna putih kini tak lagi menjadi palet mutlak untuk bridal gown. Sapuan warna blush yang romantis dan penuh keluguan menciptakan imaji nan elok bagi pengantin yang berbahagia.

14. Greek Goddess
Rancangan gaun pengantin yang terinspirasi dari pesona dewi-dewi Yunani menjadi salah satu desain klasik yang tak akan lekang oleh waktu. Dengan helaian material yang lembut melayang, kecantikan sang pengantin akan selalu terbayang.

 

(Chekka. Foto: dok. Bazaar)