Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Kendall Jenner & Fantasi Lady Gaga

Sukses menjadi ikon musik dan panggung runway dunia, Lady Gaga & Kendall Jenner menikmati perannya di industri fashion.

Kolaborasi Kendall Jenner & Fantasi Lady Gaga
Kendall Jenner - Kylie Jenner

Sukses menjadi ikon musik serta panggung runway dunia, Lady Gaga dan Kendall Jenner kini menikmati perannya di industri fashion.

 

Kendall Jenner dan Kylie Jenner Segera Melansir Koleksi Swimwear

Geliatnya di industri hiburan juga fashion tidak pernah henti, hingga baru-baru ini kedua bersaudara Jenner dikabarkan segera melansir koleksi swimwear bersama Topshop dan Pacsun pada musim panas mendatang.

Jika Anda pengikut akun snapchat Kendal Jenner dan Kylie Jenner tentu sudah melihat sedikit cuplikan pembuatan kampanye terbaru swimwear tersebut. Berlokasi di salah satu area bebatuan di Los Angeles, keduanya tampak excited dalam balutan warna-warni pekan lalu.

 

Kolaborasi Lady Gaga dan Elton John dalam Ranah Fashion

Stefani Joanne Angelina Germanotta atau biasa dikenal sebagai Lady Gaga tidak pernah henti berfantasi. Setelah sukses menghadirkan lini wewangiannya, kini musisi aliran electropop tersebut tengah mempersiapkan lini fashion terbaru.

Adalah Love Bravery, kolaborasi Lady Gaga dengan musisi kenamaan, Elton John dalam ranah fashion. “Suatu kehormatan bekerja sama dengan Sir Elton John untuk lini fashion ini, begitu pun dengan Macy's”, jelas Gaga.

Koleksi terbatas Love Bravery menghadirkan ragam desain mulai dari t-shirt, crop top, sweatshirt,  dan luaran hingga aksesori seperti tas ransel, skateboard, gitar listrik, mikrofon, platform shoes lengkap dengan kuku ikonis Lady Gaga.

Tidak sekadar berfantasi dengan desain teranyar, Lady Gaga dan Elton John turut berdonasi dari hasil penjualan.

Sebanyak 25%  keuntungan akan didonasi untuk badan amal milik kedua musisi, Born this Way Foundation dan Elton John AIDS Foundation. “Kami ingin membuat dunia lebih indah dan setiap manusia hidup dengan cinta kasih”, tambah Gaga.

Love Bravery akan segera dilansir secara eksklusif di Macy's Department Store juga secara online di macys.com pada 9 Mei mendatang.
 

(Bungbung Mangaraja. Foto: dok. Bazaar, dok. Instagram)