Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Makeup Remover Andalan untuk Traveling

Pastikan selalu makeup remover andalan siap sedia selama Anda bepergian

Makeup Remover Andalan untuk Traveling

Akhir pekan panjang sudah di depan mata. Pastinya Anda juga telah menyusun berbagai aktivitas untuk menghabiskan long weekend. Jika Anda kebetulan akan mengisi waktu dengan traveling, sebagai wanita tentunya yang tak boleh dilupakan adalah peralatan makeup, termasuk makeup remover yang praktis dan dapat membantu menjaga kebersihan kulit wajah Anda. Memahami kebutuhan Anda, Bazaar merekomendasikan beberapa makeup remover andalan untuk menemani Anda bepergian.

1. The Estée Edit by Estée Lauder

Mengandung formula non-acnegenic dan tidak akan menutup pori-pori, makeup remover berbentuk tissue ini cocok digunakan untuk menghapus bekas riasan yang dipakai seharian. Memastikan kulit wajah Anda tetap bersih dan lembut, serta meninggalkan aroma citrus yang menyegarkan.

2. Givenchy Clean to Sublime Serum Remover

Makeup remover berbentuk serum satu ini tak hanya dapat menghilangkan sisa makeup membandel dan sel kulit mati dari wajah Anda, tapi juga memberikan nutrisi yang membuat kulit wajah lembap dan bercahaya.

3. Clinique Take the Day Off Micellar Cleansing Towelettes for Face & Eye

Towelettes yang praktis dari Clinique ini, mengandung formula micellar water, sehingga dipastikan mampu mengangkat sisa riasan dan kotoran dari kulit wajah kapanpun dan di manapun, termasuk saat Anda sedang berpelesir.

4. Bobbi Brown Instant Long-Wear Makeup Remover

Bagi Anda yang lebih menyukai riasan hanya pada bagian mata dan bibir, cairan pembersih dari Bobbi Brown ini adalah menjadi teman baik Anda. Formulanya bahkan mampu menghapus riasan mata waterproof hingga bersih. Selain itu Anda juga tak perlu khawatir karena telah lulus tes laboratorium sehingga pastinya aman untuk kulit wajah dan mata Anda.

5. Nars Makeup Removing Water

Cairan pembersih satu ini mengandung formula oil-free, soap-free, dan alcohol-free. Selain itu Nars makeup remover ini membawa nutrisi alami dari bahan natural seperti timun dan chamomile. Sehingga saat Anda menyapukannya pada kulit wajah akan terasa sensasi lembut yang membuat wajah Anda bersih dan segar.

(Daniar Cikita. Foto: Dok. Bazaar. Grafis: Ika Wahyuni)