Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Parade Kecantikan di Cannes

Parade Kecantikan di Cannes

Melirik tampilan riasan wajah dan tatanan rambut terbaik pada ajang glamor yang diadakan di Kota Cannes.

Bazaar memilih lima wanita dengan tampilan terbaik dari berbagai acara glamor dari amfAR's Gala hingga Cannes Film Festival berlangsung di kota cantik tersebut.  Kebanyakan para selebriti memperagakan tampilan riasan wajah yang berfokus pada mata dengan nuansa bronze.

- Gigi Hadid, April Love, dan Chanel Iman tampil elegan dengan rambut bergaya sleek dan riasan ringan pada mata. Suasana Kota Cannes yang identik dengan sinar matahari dan pantai membuat ketiga bintang ini memamerkan tampilan glowing melalui warna bronze. Untuk menghindari tampilan yang berlebihan, para selebriti lebih bermain pada palet warna aman.

- Meskipun riasan wajah dan tatanan rambut Aishwarya Rai Bachchan berbeda dari para selebriti lainnya, ia tetap berhasil membuat tampilannya terlihat glamor. Bubuhan eyeshadow berwarna lavender memberikan kesan romantis dengan ilusi mata besar. Selain itu, ia juga mengaplikasikan teknik riasan mata untuk menghindari kesan yang berlebihan. Sedangkan rambut gelombang yang tergerai rapih semakin menyempurnakan seluruh tampilan.

- Dita Von Teese memperkaya variasi tampilan pada ajang glamor di Cannes melalui pemilihan pulasan berani pada area bibir. Garisan tipis eyeliner hitam yang membingkai mata membuat riasan mata tampak elegan. Sedangkan pulasan bibir berwarna merah terang menambahkan drama pada tampilan, teknik jitu untuk memberi kesan mewah. Selain itu, rambut gelombang ciri khasnya dibentuk updo untuk memberi kesan manis.

(Valerie Stephanie; Foto: Dok. Bazaar)