Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gadget Pintar dan Fashionable Terkini

Kali ini Bazaar akan membagikan beberapa pilihan fashionable gadget yang pintar dan modis untuk memudahkan keseharian Anda

Gadget Pintar dan Fashionable Terkini

Gadget kini tidak hanya digunakan untuk membantu pekerjaan manusia, namun juga sebagai perangkat penuh gaya yang dapat menunjang penampilan. Kali ini Bazaar akan membagikan beberapa pilihan fashionable gadget yang pintar dan modis untuk memudahkan keseharian Anda.

- Apple Watch
Wearable gadget terbaru keluaran perusahaan asal California, Apple Watch, yang telah mendunia sejak tahun lalu akhirnya rilis ke pasaran. Dilansir dalam tiga koleksi yakni Apple Watch Sport, Apple Watch, dan Apple Watch Edition, ketiga jenisnya berbalut desain stylish dan teknologi canggih yang dapat dipersonalisasi sesuai keinginan Anda.

- Sony DSC-KW1
Dengan konsep coffretbijou yang menggabungkan kotak penyimpanan parfum dengan perhiasan cantik. Gadget satu ini menanamkan kamera yang mampu menangkap ekspresi selfie Anda pada perangkat berbentuk botol parfum berbagai warna yang cantik dan mudah digenggam.

- Leica M-P 'Correspondent' Set
Satu lagi edisi limited edition dari kamera premium Leica mencuri perhatian penggemar fotografi. Terinspirasi dari kamera pertama tokoh multi talenta Lenny Kravitz, perangkat kamera menawan ini diproduksi khusus agar menghasilkan efek vintage memikat dan hanya tersedia sebanyak 125 set eksklusif.

- Petcube
Bertemu dengan peliharaan Anda di rumah kini dapat dilakukan melalui remote wireles pet camera. Two-way audio stream, 138 degree wide angle camera, serta 5mW 3R class laser di dalam gadget menawan ini memungkinkan Anda berinteraksi dan bermain dengan hewan peliharaan melalui smartphone di manapun.

 

Temukan fashionable gadget menarik lainnya di Harper's Bazaar Indonesia edisi Mei 2015.

 

(Verra Kusumamenggala. Foto: Dok. Bazaar)