Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Produk Anyar, Serum + Foundation

Produk Anyar, Serum + Foundation

Alternatif terbaru untuk mendapat ilusi kulit sempurna, sekaligus menjaga performa wajah Anda.

Serum foundation merupakan suatu jenis produk riasan wajah yang kini sudah mulai bermunculan di industri kecantikan. Menariknya concealer alternatif ini memiliki kemampuan untuk menggabungkan antara riasan wajah dan skincare, layaknya sebuah kepraktisan di era modern. Teksturnya yang lebih cair berbanding dengan two-way cake dan liquid foundation, dapat menciptakan ilusi tampilan kulit sempurna nan natural, sehingga sesuai digunakan saat memasuki musim panas. Tidak hanya memberikan tampilan kulit sehat, produk ini juga dilengkapi oleh vitamin dan pelembap untuk menjaga kesehatan kulit.

- Diorskin Nude Air Foundation menawarkan alas bedak secara konsisten yang ringan dan diformulasi dengan SPF 25. Hasilnya wajah tampak natural bercahaya.
- Injeksi ektrak buah leci, bamboo grass dan cordyceps mushroom yang terkandung dalam Bobbi Brown Intensive Skin Serum Foundation SPF 40 membuat tampilan wajah tampak lebih muda.
- Selain memberi tampilan kulit segar, BareSkin Mineral Pure Brightening Serum Foundation SPF 20 juga memiliki properti lilac plan stemcell dengan kemampuan antioksidan. Produk ini bebas silikon, wewangian, air dan minyak.
- YSL Youth Liberator Serum Foundation memberikan coverage penuh atau medium dengan manfaat antiaging. Selain itu, produk ini dilengkapi formula tabir surya SPF 20 yang mampu menjaga kelembapan kulit dari teriknya sinar matahari selama 24 jam.

(Valerie Stephanie, Foto: Dok. Bazaar)