
Brand gaya hidup dan perjalanan global Tumi dengan bangga meluncurkan 19 Degree Lite, tambahan terbaru dan paling ringan dalam koleksi ikonis 19 Degree. Didesain untuk perjalanan yang lebih mudah dan gaya yang semakin elegan, 19 Degree Lite menghadirkan ulang desain khas Tumi dengan material inovatif dan fungsionalitas mutakhir.
Untuk memperkenalkan koleksi ini, Tumi merilis kampanye global yang menampilkan Xenia Adonts, pengusaha mode dan kreator asal Jerman, bersama duta besar Tumi sekaligus pembalap F1, Lando Norris. Kampanye ini disutradarai oleh Keane Pearce Shaw dan dipotret oleh fotografer fashion ternama, Emma Summerton.

Courtesy of Tumi
Melalui visual kampanye yang dinamis, Xenia terlihat bergerak luwes di tengah keramaian, menunjukkan betapa ringannya tas ini dibawa ke mana saja.
“19 Degree Lite lahir dari pemahaman mendalam kami tentang bagaimana pelanggan Tumi bepergian dan semangat kami untuk menyempurnakan setiap perjalanan,” ujar Victor Sanz, selaku Direktur Kreatif Tumi . “Setiap komponen dipilih, diuji, dan dirancang dengan cermat agar perjalanan menjadi lebih ringan tanpa mengorbankan kualitas maupun performa. Hasilnya adalah koleksi ultra-ringan yang memungkinkan pelanggan kami bergerak lebih bebas di seluruh dunia.”
Koleksi ini dibuat dengan material Tegris® yang sangat tangguh, serta dilengkapi fitur inovatif seperti pegangan teleskopik dari magnesium berdensitas rendah, menjadikannya ringan namun tetap kokoh. Ini adalah evolusi berani dari siluet 19 Degree yang tetap mempertahankan performa maksimal.
Tersedia dalam 4 ukuran, koleksi ini hadir dalam 3 warna utama Blush, Titanium Grey, dan Black Graphite, serta dua warna musiman edisi terbatas, yaitu Amber dan Cobalt. Koleksi 19 Degree Lite kini tersedia di butik Tumi dan secara online di seluruh dunia.