Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Golf Terbaru Dari Tumi Sudah Hadir di Indonesia

Maksimalkan performa bermain Golf Anda bersama rangkaian Tumi Golf.

Koleksi Golf Terbaru Dari Tumi Sudah Hadir di Indonesia
Courtesy of Tumi

Berbincang soal backpack, koper, ataupun waist bag, Tumi pasti menjadi top-of-mind Anda. Terus mengembangkan sayapnya sejak 1975, brand yang satu ini turut meluncurkan koleksi teranyarnya pada kategori sport, yaitu Tumi Golf. Aksi ini dirancang bukan hanya untuk memenuhi gaya hidup semata, melainkan katalog-katalognya tentu akan memanjakan Anda dengan fungsionalitas yang spektakuler dan material yang superior.

BACA JUGA: Tumi Menghelat Peluncuran Tas Asra dan Umumkan Brand Ambassador Terbaru, Mun Ka Young, di Singapura

Pada koleksi teranyarnya, Tumi menghadirkan Golf Cart Bag, Golf Stand Bag, Golf Range Bag dan Golf Hardside 2 Wheeled Travel Case, termasuk duffels, totes, club covers, dan lainnya. Koleksi ini hadir dalam warna hitam dan putih krim/coklat muda. Siap untuk tahu lebih lagi?

Golf Cart Bag

Courtesy of Tumi

Bermain golf bersama kerabat ataupun dengan keluarga menjadi suatu quality time yang menyenangkan. Perlu diketahui, Golf Cart Bag dapat membawa 14 club serta terdapat ruang-ruang lain untuk perlengkapan golf tambahan. Koleksi ini dilindungi oleh FXT Ballistic Nylon, dilengkapi juga oleh beberapa saku di dalam dan luar tas. Jika turun lapangan membuat Anda susah untuk mencari stopkontak, Anda dapat melakukan pengisian USB-C yang terdapat di dalamnya serta penutup pelindung hujan.

Golf Stand Bag

Courtesy of Tumi

Bagi Anda sang pejalan kaki ataupun menggunakan golf car untuk turun lapangan, Golf Stand Bag tampaknya akan bersahabat dengan Anda. Tas ini dilengkapi oleh tali bahu ransel yang dapat dilepas dan berlapis busa. Lapisan ini menjadi suatu nilai plus agar bahu Anda nyaman saat membawanya dengan satu bahu maupun dua bahu. Golf Stand Bag juga menyediakan ruang untuk 14 club yang sudah dilengkapi oleh USB-C di dalamnya.

Golf Hardside 2 Wheeled Travel Case

Courtesy of Tumi

Selain memperhatikan aksi di dalam lapangan, Tumi juga hadir bagi Anda sang traveller. Golf Hardside 2 Wheeled Travel Case dapat membawa cart atau stand bag Anda dengan ruang yang lebih luas. Anda juga bisa memasukkan pakaian atau aksesori tambahan sekaligus. Didesain dengan kulit polikarbonat yang tahan dengan segala suhu ekstrem serta keawetannya tidak dapat diragukan. Terdapat pegangan di atas maupun di samping, yang memudahkan Anda untuk membawanya.

Duffel Golf dan Set Penutup Klub Golf 3 Pack

Courtesy of Tumi

Koleksi yang juga pantas mendapatkan sorotan adalah Duffel Golf. Tas golf yang ciamik ini memiliki berbagai fungsi, Anda dapat mengubahnya menjadi tas jinjing maupun ransel. Selain Duffel Golf, Set Penutup Klub Golf 3 Pack juga hadir untuk melindungi Driver, Wood, dan Hybrid club Anda tanpa cacat.

Tertarik untuk memilikinya? Dapatkan Tumi Golf terbaru di seluruh toko Tumi atau di tumi.co.id.

BACA JUGA:

Rekomendasi Koper dan Tas dari Chris Pratt

Lapangan Golf Kelas Dunia di Bali

(Teks: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of TUMI)