Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate Viral di TikTok Karena Gerakan "Princess Shuffle"-nya

Kate tidak kehilangan irama saat mengambil foto dengan Ratu Margrethe dari Denmark tahun lalu.

Putri Kate Viral di TikTok Karena Gerakan
Courtesy of Bazaar US

Sebuah video dari kunjungan Putri Kate di tahun 2022 ke Denmark muncul kembali dan telah menjadi viral di TikTok.

BACA LAGI: Pangeran William dan Kate Middleton "Sangat Bersemangat" Tentang Peran Pangeran George di Acara Penobatan Raja Nanti

Dalam klip yang dibagikan oleh pengguna TikTok @the.royal.watcher , Putri Wales tersebut berfoto bersama Ratu Margrethe dari Denmark dan Crown Princess Mary di Kastil Amalienborg di Kopenhagen. Saat sang ratu mengantar Kate untuk berdiri lebih dekat dengannya, sang putri dengan halus shuffle ke samping bangsawan tersebut tanpa mengganggu kontak mata dengan para fotografer atau kehilangan irama.

Fans menjuluki langkah halus tersebut sebagai "princess shuffle."

"Dan ia mengenakan sepatu hak! Saya pasti akan tertangkap di karpet dan terjatuh," komentar seorang pengguna di klip itu.

Yang lain menambahkan, "Itu trik yang bagus! Butuh bertahun-tahun [latihan]!"

Yang lain mengungkapkan kebingungan mereka pada gerakan shuffle tersebut, dengan satu pengguna menulis, "Ini tidak akan pernah tidak lucu bagi saya, sang Ratu benar-benar mengundangnya untuk mendekat. Ia tidak perlu shuffle."

Sesi foto
Courtesy of Bazaar US

Sesi foto Kate dengan ratu dan Putri Mary dilakukan pada hari terakhir tur solonya di Denmark, di mana ia melanjutkan penelitiannya dalam pengembangan anak usia dini dengan mempelajari tentang pendekatan negara dan investasi di lapangan tersebut.

Selama tur, ia mengadakan pertemuan di Copenhagen Infant Mental Health Project di Universitas Kopenhagen, ruang PlayLab Yayasan LEGO, dan Museum Anak Kopenhagen.

Seorang juru bicara Istana Kensington sebelumnya menggambarkan perjalanan sang putri sebagai kesempatan untuk belajar tentang bagaimana Denmark telah menciptakan "budaya yang memungkinkan untuk perkembangan anak usia dini, khususnya bagaimana mempromosikan kesejahteraan mental bayi di samping kesehatan fisik dan bagaimana memanfaatkan kekuatan alam, hubungan, dan pembelajaran yang menyenangkan dalam lima tahun pertama kehidupan."

BACA LAGI:

Kate Middleton Siap Menyambut Musim Semi dengan Ansambel Erdem Bermotif Bunga

Kate Middleton dan Pangeran William Bertemu dengan Penyelenggara Bantuan Gempa Turki-Suriah di London

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)