Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Rekomendasi Tas Branded Buat Pemula

Tas merupakan item penting bagi wanita. Coba lihat 5 pilihan tas yang dapat menyempurnakan tampilan Anda.

5 Rekomendasi Tas Branded Buat Pemula

Apakah Anda sedang mencari tas branded yang tepat untuk Anda? Tas merupakan salah satu item penting bagi wanita. Pemilihan tas dari sekian banyak brands bisa jadi merepotkan. Dari segi warna, material, bentuk, ukuran, chain, handle, dan hardware. Semua hal harus dipertimbangkan untuk cari yang tepat dan sempurna untuk Anda. Coba simak rekomendasi tas berikut yang dapat melengkapi penampilan Anda. 

1. The Chanel 22 by Chanel

Label Chanel tak pernah gagal menyatakan kemewahan walau di formasi yang casual. Diluncurkan pada tahun 2022, tas Chanel 22 memadukan kesederhanaan dan kenyamanan. Ini adalah tas bahu hobo serut dengan penutup jepret dan tali serut. Tas dilengkapi dengan quilted leather, woven chain leather strap, dan pastinya logo khas Chanel. Ini jelas merupakan tipe tas yang daily dan nyaman.

2. Dior Key bag by Dior

Bagi Anda yang suka style feminin dan elegan, Dior Key bag adalah tas memukau yang dirilis pada Spring/Summer 2023. Tas berbentuk trapesium dengan gagang rounded di bagian atas ini terinspirasi dari arsip House dengan pesona retro. Tas dibuka dengan twist clasp yang diberi logo klasik CD. Tas bisa dikenakan di atas bahu ataupun dibawa dengan tangan. 

3. The Cleo by Prada

Terinspirasi dari arsip tahun 1990-an, Prada Cleo adalah tas kontemporer ramping dengan sisi slope dan bentuk envelope. Tas ini hadir dalam dua gaya yang berbeda, dengan flap dan opening atas. Anda dapat memadukannya dengan pakaian apa pun di lemari Anda. Tas Cleo akan langsung elevate gaya Anda.

4. Le 5 à 7 by Yves Saint Laurent 

Dinamakan dari film cult Cleo from 5 to 7, Le 5 à 7 diluncurkan pada Spring/Summer 2021. Tas bahu hobo ini hadir dengan satu tali yang dapat disesuaikan dan penutup model tab. Tampilan Anda akan terlihat semakin chic dengan tas YSL ini yang minimalis. Warna dan bahannya bervariasi: calfskin, eel, shearling, ostrich, matte crocodile, python, dan shiny alligator. Ini jelas merupakan tas serbaguna yang cocok untuk segala aktivitas. 

5. The Triomphe by Celine

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan desain Celine yang modern dan casual-chic? Celine ini terkenal dengan logo double C yang ikonis di tengahnya. Desain hardware ini adalah reimajinasi logo Celine dari tahun 1970-an. Tas chic dengan kulit halus ini serbaguna dan dapat dikenakan dari siang hingga malam hari. Berbagai print dan warna masing-masing menceritakan kisah unik. 

(Penulis: Shinbi Jeon; Foto: Courtesy of Chanel, Dior, Prada, Yves Saint Laurent, & Celine)