Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengintip Koleksi Onitsuka Tiger Spring/Summer 2023 yang Sudah Hadir di Indonesia

Paduan antara fashion dan olahraga, dilengkapi dengan warisan gaya yang penuh dengan inovasi.

Mengintip Koleksi Onitsuka Tiger Spring/Summer 2023 yang Sudah Hadir di Indonesia
Courtesy of Onitsuka Tiger

Onitsuka Tiger mempersembahkan koleksi kontemporer terbarunya.

BACA LAGI: Koleksi Musim Gugur/Dingin 2023 Persembahan Onitsuka Tiger di Milan Fashion Week

Summer is coming! Untuk menyambut musim yang ditunggu-tunggu ini, merek ikonis asal Jepang Onitsuka Tiger siap mengelevasi tampilan Anda. Ya, ini dibuktikan dengan lini koleksi terbaru mereka yang menampilkan kreasi lebih kreatif lewat warna beragam mulai dari hitam, putih hingga palet signature kuning dan shiso green, yang terinspirasi oleh daun basil Jepang. 

Onitsuka TigerONITSUKA TIGER MENYOROTI WARNA KUNINGNYA YANG IKONIS  

Di bawah naungan direktur kreatif Andrea Pompilio, koleksi terbaru Onitsuka Tiger menghadirkan kombinasi penuh inovasi yang tetap menjaga ‘legacy’ desain mereka untuk Spring/Summer 2023. Bertema Japanese Minimalism, konsep ini terlihat jelas dalam kampanye visual mereka, yang simpel dan sederhana tetapi tujuannya jelas.

Onitsuka TigerONITSUKA TIGER GAUN HITAM PANJANG YANG MEMILIKI TRIM ADJUSTABLE 

Koleksinya ini bermain dan bereksplorasi dengan kontras untuk menyorotkan fokus kepada produk terbarunya. Sebagai contoh, adanya bola besar yang hadir layaknya sebuah instalasi epik pada latar belakang pemotretan. Kondisinya pun dibuat seolah sang model berada di sebuah galeri seni, seolah menguatkan koneksi yang erat dengan seni. 

Onitsuka Tiger
KOLEKSI TERBARU ONITSUKA TIGER MENGUTAMAKAN KENYAMANAN DAN FUNGSIONAL 

Beberapa produk pada koleksi terbaru ini ada yang secara spesial dibuat di Jepang. Semisal ada detail-detail yang simpel, tetapi sesaat juga dapat mengubah sebuah pakaian menjadi objek seni. Ini termasuk dengan siluet yang flowy, unsur desain sporty yang tetap ada, serta logo embroidery yang menggunakan jahitan zigzag, dan masih banyak lagi lainnya.

Onitsuka Tiger
KOLEKSI TERBARU ONITSUKA TIGER DIDOMINASI WARNA DAN PUTIH DENGAN SILUET SPORTY 

Berbicara tentang siluet, body shape pakaiannya fokus terhadap inovasi rekonstruksi yang terinspirasi oleh budaya Jepang. Selain itu, ada juga drawstrings, yang dapat mengubah sebuah kaos oversized menjadi atasan yang membentuk badan natural pemakai, atau bahkan mengubah konstruksi sebuah gaun. Tentu, tidak juga melupakan kimono, dengan potongannya yang panjang dan lebar, yang pastinya nyaman dipakai. Tidak selalu tradisional, desain kimono kali ini pun mengikuti konsep kontemporer dan variatif. So timeless and beautiful!

Onitsuka Tiger
ONITSUKA TIGER JAKET PANJANG BERLENGAN PANJANG YANG DIPASANGKAN BERSAMA SEPATU SCLAW MT MODEL HIGH CUT

Sepatu, sebuah essential piece Onitsuka Tiger, pun dikemas lebih unik dan berani. Tipe Serrano yang ikonis hadir dalam motif bold dengan desain printed graphic yang menunjukkan ‘tiger scratches’ dan diperbarukan sebagai model Tirrack. Selain itu, ada juga flip-flop Jepang yang terbuat dari setta-inspired leather. 

Onitsuka Tiger
ONITSUKA TIGER TIRRACK

Tipe SCLAW dan SCLAW MT pun turut hadir, dengan opsi high dan low, yang merupakan model terbaru dari merek yang didirikan pada 1949 tersebut dan pastinya memiliki performa yang tinggi. 

Onitsuka Tiger
ONITSUKA TIGER SCLAW MT

Onitsuka Tiger
ONITSUKA TIGER SCLAW

Penampilan Anda tentu belum lengkap tanpa aksesori pelengkap. Dari mulai baseball cap, dengan detail embroidery logo Onitsuka Tiger dan claw stripes khasnya, hingga bowling bag yang hadir dalam 3 ukuran akan menjadi pelengkap sempurna, khususnya untuk pelesir Anda nanti. 

Onitsuka Tiger
ONITSUKA TIGER BASEBALL CAP DAN TAS DENGAN EMBROIDERY CLAW STRIPES DAN JAHITAN ZIGZAG

Koleksi Spring/Summer 2023 milik Onitsuka Tiger ini akan tersedia di toko offline yang tersebar luas di beberapa mal di Indonesia, sedangkan untuk koleksi terlengkap hanya tersedia di Plaza Indonesia, Beachwalk Bali, dan Delipark Medan di Mei 2023. Sudah siap memburunya?

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Onitsuka Tiger

BACA LAGI: 

Onitsuka Tiger Helat Koleksi Spring/Summer 2022 dengan Motif Animal Print dan Geometris

Lihat Koleksi Sneakers Anak-Anak yang Modis dari Onitsuka Tiger Berikut Ini

(Penulis: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of Onitsuka Tiger)