Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jarang-Jarang, Gigi Hadid Berbicara Mengenai Pertumbuhan Putrinya, Khai, yang Berusia 2 Tahun

Model tersebut buka-bukaan tentang hal favorit mereka yang dilakukan bersama dalam sebuah wawancara baru.

Jarang-Jarang, Gigi Hadid Berbicara Mengenai Pertumbuhan Putrinya, Khai, yang Berusia 2 Tahun
Courtesy of Bazaar US

Gigi Hadid aslinya adalah seorang ‘anak rumah’. Setelah menjadi seorang ibu, beberapa momen favoritnya ada di dapur bersama putrinya Khai.

BACA LAGI: Gigi Hadid dan Zayn Malik Buka-bukaan Tentang Mengasuh Anaknya, Khai

Dalam sebuah wawancara baru dengan InStyle, sang supermodel membuka tentang kehidupan rumah tangganya yang sederhana dengan anaknya. Ia berbicara tentang bagaimana motherhood telah mengubah dirinya, dan memberikan beberapa wawasan tentang bagaimana anak berusia dua tahun itu telah tumbuh dewasa. 

"Saya pikir menjadi seorang ibu telah membuat saya sadar bahwa Anda benar-benar harus bisa memprioritaskan waktu Anda antara menjadi seorang ibu, seorang individu, dan kemudian juga seorang ibu yang juga bekerja," ungkap Gigi kepada outlet tersebut.

Pendiri Guest in Residence tersebut menyambut Khai dengan sang mantan, Zayn Malik, pada 19 September 2020. Sekitar setahun kemudian, keduanya berpisah, dan sejak itu telah mengasuh Khai bersama secara damai.

Tentang kehidupannya di rumah bersama Khai, Gigi mengatakan kepada outlet berita itu, "Setiap hari, kami memasak di rumah bersama. Bahkan jika hanya ada ia dan saya, Khai akan bangun di bangku kecilnya dan membantu saya mencampur adonan, atau kami membuat roti pisang. Terutama di musim dingin, ketika saya seperti, 'Oke, apa yang bisa kami lakukan agar terasa hangat?' Terdapat sangat banyak, 'Oke, tumbuk pisang ini,' dan saya membantu melakukan hal-hal yang menarik baginya."

Meskipun Gigi mengatakan Khai menikmati waktu memasak ibu dan anak, ia mengakui bahwa balita itu kadang-kadang dengan gemas memutuskan untuk beristirahat untuk bermain sendiri. "Ia akan sampai pada titik di mana ia seperti, 'Oke, mama, kamu selesaikan itu. Aku akan melakukan Play-Doh. Aku akan duduk di sini di kursi tinggiku dan melakukan Play-Doh dan kamu memasak’," ucap sang model.

"Tapi itu tetap menyenangkan saat kami bersama dan kami memiliki percakapan paling lucu ketika hanya saya yang memasak dan ia membuat kerajinan. Saya suka bahkan ketika hanya ada kami berdua," tambah Gigi.

BACA LAGI:

Cuplikan Langka dari Gigi Hadid Seputar Gaya Anaknya, Khai

Gigi Hadid Bercerita Bahwa Anak Perempuannya, Khai, yang Berusia 1 Tahun Sangat "Cerdas" dan "Sensitif"

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)