Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Label Swimwear Lokal yang Perlu Anda Ketahui

Tampil dengan desain menarik dan permainan motif musim panas ini.

8 Label Swimwear Lokal yang Perlu Anda Ketahui
Courtesy of Instagram @covermenot.co

Musim panas ini tentu memanggil datangnya liburan. Apalagi yang lebih menyenangkan dari menghabiskan waktu di pantai? Jika Anda sedang mencari pakaian renang dari yang berdesain unik, menunjang setiap tipe badan, hingga motif serta pola yang kreatif, ada beberapa label lokal swimwear yang patut untuk ditengok, sekaligus dapat membantu mendukung produk maupun label lokal dengan mengembalikan uang ke komunitas Anda dan membantu ekonomi sebuah kesempatan untuk berkembang juga.

Simak dibawah ini beberapa label swimwear lokal pilihan Bazaar!

1. Cover Me Not

Courtesy of Instagram @covermenot.co

Memiliki misi untuk memberdayakan semua tipe tubuh wanita, Kelly Tandiono mendirikan label Cover Me Not dengan cintanya terhadap alam dan menggunakan kain sustainable bila memungkinkan serta memastikan bahwa praktik ramah lingkungan diamati di setiap langkah proses pembuatan produknya. Label ini menghadirkan sejumlah koleksi dengan berbagai macam pola dan motif swimwear yang unik, cocok untuk Anda yang ingin tampil edgy dengan swimwear Anda.

2. Femme Fatale 

Courtesy of Instagram @femmefatale.leveronicas

Dibuat untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan setiap wanita dengan pendekatan yang berbeda, modis, nyaman, dan serbaguna, Femme Fatale fokus pada desain yang menjunjung kenyamanan dan pola yang body fit, serta fungsional dengan nuansa monokromatik, untuk Anda yang lebih menyukai gaya minimalis. 

3. Sundari Swim

Courtesy of Instagram @sundari_swim

Sundari Swim menghadirkan bikini dan one piece, mulai dari bawahan yang dirancang untuk menyanjung badan Anda, hingga atasan tertutup yang nyaman untuk digunakan. Warna-warna dalam label ini dikurasi dengan teliti untuk membuat warna kulit Anda bersinar. 

4. Olenka

Courtesy of Instagram @olenkathelabel

Dengan motif yang cantik untuk digunakan saat Anda di pantai, Olenka menawarkan sejumlah pilihan swimwear dengan desain yang tak lekang oleh waktu dan pola-pola menarik yang menyenangkan.

5. Andi Bagus

Courtesy of Instagram @andi_bagus

Dengan keahlian dan pengetahuan dalam tekstur dan warna, Andi mendorong batas-batas pakaian renang dan terus menciptakan desain baru yang inovatif dan kreatif. Label pakaian renang ini dikenal dengan bentuk kerajinan crochet nya yang modern dan menarik jauh sebelum crochet menjadi tren. Dikenal secara internasional, label ini terlihat digunakan oleh selebriti internasional seperti Bella Hadid, Kylie Jenner, dan Olivia Culpo.

6. Swimsaic

Courtesy of Instagram @swimsaic.id

Menawarkan 3 hal utama dalam labelnya; coverage, kenyamanan, serta kelas, lini Swimsaic dibuat dengan kain berkualitas tinggi yang cocok untuk tipe badan-badan perempuan Asia. Motif yang ditawarkan beda dari yang lain, dengan warna mencolok untuk Anda tampil dengan percaya diri. 

7. Thaikila

Courtesy of Instagram @thaikila

Menjunjung keindahan, inovasi dan keberlanjutan, Thaikila menawarkan koleksi untuk para minimalis maupun maksimalis, mengambil inspirasi untuk setiap produk khususnya dari alam, seni serta budaya.

8. Kerokoo

Courtesy of Instagram @_kerokoo

Kerokoo fokus pada ready-to-wear swimwear dengan motif yang sebagian besar polos, dengan warna-warna netral yang elegan dan chic. Label ini juga menyediakan beberapa aksesori untuk keperluan di pantai seperti beach bags dan sandals yang menarik.   

Penulis: Aleyda Hakim; Foto: Courtesy of Instagram @covermenot.co, @femmefatale.leveronicas, @sundari_swim, @olenkathelabel, @andi_bagus, @swimsaic.id, @thaikila, @_kerokoo