Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Foto Pertama Bayi Perempuan Cristiano Ronaldo Setelah Kematian Putranya yang Baru Lahir

Cristiano dan kekasihnya, Georgina Rodríguez mengumumkan kematian putra mereka awal pekan ini.

Foto Pertama Bayi Perempuan Cristiano Ronaldo Setelah Kematian Putranya yang Baru Lahir

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodríguez telah tiba di kediaman mereka dengan bayi perempuan mereka, beberapa hari setelah saudara kembarnya, putra mereka yang baru lahir, meninggal.

Di Instagram kemarin, pemain sepak bola  asal Portugal itu mengumumkan bahwa ia dan Georgina telah kembali dari rumah sakit dengan membagikan foto pertama putrinya yang baru lahir.

Foto yang juga mencakup empat anak Cristiano lainnya yaitu Cristiano Jr. (11 tahun), anak kembar mereka yang berumur empat tahun, Eva Maria dan Mateo, serta Alana Martina yang berusia empat tahun serta sang ayah yang terlihat menggendong bayinya yang baru lahir di lengannya tampak duduk di sebelah keranjang bayi berwarna merah muda.

"Home sweet home. Gio dan bayi perempuan kami akhirnya bersama kami," tulis Cristiano. "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk semua kata-kata dan pesan baik. Dukungan Anda sangat penting dan kami semua merasakan cinta yang Anda berikan untuk keluarga kami. Sekarang saatnya untuk bersyukur atas kehidupan yang baru saja kami sambut di dunia ini."

(Foto: Courtesy of Instagram @cristiano)
(Foto: Courtesy of Instagram @cristiano)

Pasangan itu mengumumkan kematian putra mereka dalam sebuah pernyataan emosional yang dibagikan pada hari Senin.

"Dengan kesedihan terdalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua," bunyi pernyataan tersebut. "Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan."

Mereka melanjutkan, "Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat-saat yang sangat sulit ini. Untuk bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu."

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)