Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Suplemen Untuk Rambut yang Sehat dan Berkilau

Seperti kecantikan, perawatan rambut dimulai dari dalam.

10 Suplemen Untuk Rambut yang Sehat dan Berkilau

Walaupun genetika memainkan peran, pendekatan Anda secara keseluruhan untuk perawatan rambut semuanya penting untuk mempertahankan mahkota Anda. Banyak orang memandang rambut yang tampak sehat sebagai tanda kesehatan atau kecantikan. Seperti bagian tubuh lainnya, rambut membutuhkan berbagai nutrisi agar sehat dan tumbuh dengan baik.

Simak dibawah 10 suplemen yang dapat membantu Anda menumbuhkan rambut yang lebih sehat dan berkilau!

1. Vital Proteins Hair Boost

Hair Boost Vital Protein mengandung ​​Keratin Support Amino Acid Blend yang dapat menjaga kesehatan dan menguatkan batang rambut Anda hanya dengan mengkonsumsi 2 kali kapsul sehari.

Harga sekitar Rp 600.000

2. Erha Nutraceuticals Follicore Herbal

Erha Nutraceuticals Follicore Herbal berisi 4 kekuatan alam pada Follicore yang dapat membuat rambut Anda lebih kuat, sehat, dan bebas dari kerontokan rambut, dengan cara konsumsi suplemen Follicore 1 kapsul maksimal 2 kali sehari, sesudah makan.

Harga sekitar Rp 235.000

3. Nature’s Bounty Hair, Skin & Nails Gummies 

Dengan mengunyah 2 gummies sehari dari Nature's Bounty Hair, Skin & Nails Gummies, kulit kepala dan rambut Anda dapat ternutrisi dengan adanya kandungan Antioxidants Vitamin C & E.

Harga sekitar Rp150.000 hingga Rp 250.000

4. Perfectil Hair Crush Gummies

Konsumsi 2 hingga 3 vitamin dan mineral supplements dari Perfectil Hair Crush Gummies bersama dengan makanan utama anda adalah cara yang mudah dan lezat untuk memastikan rambut Anda diberi ekstra cinta dan beberapa dukungan nutrisi yang hebat.

Harga sekitar Rp 360.000


5. Klorane KeratinCaps

Nikmati rambut yang lembut dan mengilap dengan 1 suplemen Klorane KeratinCaps sehari, yang didukung oleh Vitamin B & E esensial, Biotin, Seng, Selenium dan Keratin.

Harga sekitar Rp 350.000 hingga Rp 550.000

6. Hairfinity Healthy Hair Vitamins

Vitamin Hairfinity ini mengandung Biotin yang mampu mempercepat pertumbuhan rambut Anda, hanya dengan mengkonsumsi suplemen 2 kali sehari.

Harga sekitar Rp 855.000

7. Blackmores Nails, Hair & Skin

Mengonsumsi 2 tablet sehari dapat menunjang kesehatan kuku, rambut dan kulit Anda karena tablet Blackmores Nails, Hair & Skin diformulasikan dengan berbagai nutrisi dan vitamin.

Harga sekitar Rp 220.000


8. Pantogar Capsule

Kandungan dari Vitamin B1, Kalsium D, Vigar, Cystine, dan keratin kapsul Pantogar, dapat mengurangi rambut rontok, menstimulasikan pertumbuhan rambut agar tetap sehat dan juga meningkatkan kualitas rambut Anda.

Harga sekitar Rp 225.000

9. OLLY Undeniable Beauty

Suplemen gummy rasa anggur yang lezat untuk mendukung rambut, kulit, dan kuku Anda terlihat cantik alami. Kombinasi dari biotin, vitamin C, dan keratin dari produk dapat OLLY mendukung rambut Anda agar tampak sehat, serta kuku dan kulit yang bernutrisi.

Harga sekitar Rp 530.000

10. Country Life Maxi-Hair Plus

Maxi-Hair Plus ini mengandung 5.000 mcg biotin untuk membantu rambut Anda agar lebih sehat dan kuat, serta diformulasikan dengan vitamin B seperti niasin untuk meningkatkan kesehatan kulit dan kuku Anda.

Harga sekitar Rp 445.000

(Penulis: Aleyda Hakim; Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Vital Proteins, Erha Nutraceuticals, Nature’s Bounty, Perfectil, Klorane, Hairfinity, Blackmores, Pantogar, OLLY, Country Life)