Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Spirit Optimis Alika Islamadina dan Dindra Nashriyah: "Apa Pun Bisa Dicapai!"

Apalagi dengan percikan keharuman Bulgari Rose Goldea Blossom Delight EDT yang menambah semangat keduanya semakin membara ketika menghadapi segala proses kehidupan.

Spirit Optimis Alika Islamadina dan Dindra Nashriyah:
Hadi Cahyono for Harper's Bazaar Indonesia

Menghabiskan sehari bersama dua content creator, Alika Islamadina dan Dindra Nashriyah, punya cerita tersendiri buat Bazaar. Dindra yang waktu itu hadir lebih awal, terlihat mempunyai sisi lembut dan feminin. Bagi para pengikutnya di media sosial, Dindra dikenal memiliki gaya sophisticated dengan aura yang anggun. 

Jika Anda melirik ke akun Instagram @dindranashriyah , ia kerap membagikan momen-momen bahagianya ketika sedang berpelesir, menyantap makanan, sampai sekadar memberi tip dalam merias diri. 

Di balik sosoknya yang terlihat kalem, perempuan berusia 28 tahun ini mengaku jika dirinya itu adalah sosok pekerja keras, memiliki determinasi tinggi, dan cenderung perfeksionis sampai batas tertentu, "But, it’s definitely just being myself that got me where I am right now. Be real and never let go of that confidence in you. Tentunya kalian harus bekerja keras dan memiliki keyakinan untuk membawa kalian ke posisi yang diinginkan," ujar Dindra.

Hadi Cahyono for Harper's Bazaar Indonesia
Hadi Cahyono for Harper's Bazaar Indonesia

Tak seberapa lama, Alika pun muncul. Karakternya yang santai dan apa adanya memang sudah terlihat sejak ia menjadi salah satu idola remaja di industri musik. Kini salah satu selebgram prominen di Indonesia itu telah memasuki lembaran baru dan sedang menikmati kehidupan berumah tangga.

Ada yang berubah? Tampaknya tidak, Alika tetap menjadi dirinya yang selalu ceria, semangat, terkadang witty, sehingga membawa aura positif buat sekitarnya. Saat ditanya apa sih kelebihan dari seorang Alika? "Saya adalah seorang pemimpi, dan saya adalah sosok yang tidak mudah menyerah!" ungkapnya.

Tentu bukan perjalanan mudah bagi Alika yang dulunya adalah seorang penyanyi idola, hingga sekarang memiliki posisi istimewa di hati para pengikutnya dalam hal memberi pengaruh di dunia fashion dan kecantikan. Karena baginya semua impian, cita-cita, dan harapan itu bisa dilakukan, "Apa pun bisa dicapai selama Anda bisa memimpikannya, Anda bisa menjadi itu. Jangan pernah membatasi diri sendiri," pesan Alika.

Hadi Cahyono for Harper's Bazaar Indonesia
Hadi Cahyono for Harper's Bazaar Indonesia

Ketika keduanya dipertemukan, optimisme Alika dan Dindra seolah mewakili energi yang ingin ditebarkan oleh wewagian Bulgari Rose Goldea Blossom Delight. Sebab parfum ini dirancang dan didedikasikan untuk para wanita yang mampu mengukir posisinya sendiri di dunia lewat impian, tekad, dan keyakinannya. Bayangkan imaji saat kelopak mawar mulai mekar, sebuah momen yang begitu berharga, ketika aromanya seakan menangkap masa depan yang cerah dan cemerlang.

Karena jika ditelusuri, kehidupan setiap wanita itu adalah kumpulan momen indah yang didorong oleh rasa keingin tahuan dan diisi dengan apa yang mereka pahami. Dalam prosesnya mereka mampu mengubah sesuatu yang biasa menjadi luar biasa, kemudian juga mengalihkan momen keseharian yang simpel menjadi sebuah mahakarya, sampai pada puncaknya impian mereka akan jadi kenyataan. Itulah yang terjadi di dalam dunia Bulgari Rose Goldea Blossom Delight, setiap hari terasa menyenangkan, esok hari berbeda lagi, dan segala sesuatu bisa diraih.

Maka tak heran apabila spirit parfum ini sejalan dengan Alika dan Dindra yang memiliki definisi sukses selaras. "Sukses bagi saya punya makna benar-benar bahagia dengan diri sendiri, memiliki kebebasan tertinggi, dan tentu saja menjalani hidup tanpa penyesalan," kata Dindra. Di samping, Alika menutupnya perbincangan dengan mengucap, "My idea of being succesful is when we're fully content with what we have achieved."

Cari tahu lebih mendetail tentang keharuman Bulgari Rose Goldea Blossom Delight di sini.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for BULGARI ROSE GOLDEA BLOSSOM DELIGHT

(Foto: Hadi Cahyono; Stylist: Astrid Bestari; Florist: Arte)