Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

BRI dan Sarinah Berkolaborasi Lewat Trunk Show Ramadan Bless Festival

Acaranya menampilkan karya-karya desainer Indonesia ternama

BRI dan Sarinah Berkolaborasi Lewat Trunk Show Ramadan Bless Festival
Foto: Courtesy of BRI

BRI bersama Sarinah berkolaborasi menghadirkan sebuah Trunk Show bertajuk Ramadan Bless Festival. Bertempat di Area Premium Designer, Sarinah Thamrin lantai dua, acara ini dikemas secara eksklusif untuk nasabah setia BRI yang tergabung sebagai Pribadi Istimewa BRI Private dan Pribadi Terpilih BRI Prioritas. Selama satu jam, tamu yang hadir berkesempatan untuk melihat karya-karya desainer ternama Indonesia yaitu Votum Heritage (Sebastian Gunawan), Oscar Lawalata Culture, dan Merdi Sihombing.


Kegiatan ini merupakan wujud dukungan BRI yang terus fokus untuk mengembangkan para pelaku usaha industri kreatif tanah air. Konsep ini pun selaras dengan moto yang diangkat oleh BRI yakni "Memberi Makna Indonesia."

Handayani selaku Direktur Bisnis Konsumer BRI menyampaikan, "Harapannya, acara ini dapat memberi referensi fashion kepada para hadirin untuk merayakan Hari Raya Idulfitri. Hal ini menjadi wujud komitmen perseroan dalam memberikan layanan prima kepada nasabah setia BRI Private dan BRI Prioritas."



Pemilihan lokasi acara di Sarinah pun dirasa tepat dan selaras. Sarinah merupakan pusat perbelanjaan modern pertama di Indonesia yang baru saja selesai direnovasi. Wajah Sarinah yang baru menjadi tempat bagi produk dan jenama lokal unggulan Indonesia hasil karya para pegiat industri kreatif. Ini merupakan perwujudan dari amanat Presiden Soekarno agar Sarinah menjadi pusat perdagangan dan promosi barang-barang produksi dalam negeri.

Tidak hanya trunk show, di bulan Ramadan ini BRI turut mengadakan kegiatan amal melalui Yayasan Merdi Sihombing. Bantuan yang diberikan berupa santunan dana kepada masyarakat, khususnya di beberapa pulau terluar yang sangat membutuhkan fasilitas sanitasi dan air bersih. BRI turut berperan sebagai mitra Sarinah untuk mengembangkan kapasitas kewirausahaan binaan pada kedua perusahaan.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for BRI

Foto: Courtesy of BRI