Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berencana ke Bali Saat Libur Paskah? Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort Bisa Menjadi Opsi Menginap

Letaknya strategis di jantung area Seminyak

Berencana ke Bali Saat Libur Paskah? Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort Bisa Menjadi Opsi Menginap

Jika Anda berencana untuk berkunjung ke Bali, Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort bisa menjadi pilihan untuk menginap. Lokasinya strategis di jantung area Seminyak yang diramaikan dengan tempat berbelanja, beragam kuliner, serta nightlife yang hidup dan populer. Jaraknya pun tidak terlalu jauh jika Anda ingin menikmati suasana pantai. 

Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort memiliki 287 kamar dan suite, dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti balkon atau teras taman yang luas serta Santi the Retreat Spa untuk relakasasi. Sementara untuk urusan bersantap, hotelnya memiliki beberapa opsi yang bisa Anda coba. Seminyak Kitchen merupakan restoran all-day dining dengan chic vibe yang menawarkan menu lokal dan internasional. Beberapa di antaranya yang disuguhkan adalah Egg Benedict dan Nasi Goreng Barak. Lalu ada pula What The Truck, yakni sebuah dapur darI VW Kombi Van yang sudah dimodifikasi. Di sini tersaji taco dengan fusi Indonesian twist dan bir lokal. Kemudian, ada Seminyak Meat Shop, spesialisasi masakan olahan daging premium cut. Untuk bersantai, Pool Bar & Lounge menyuguhkan cocktail dan kudapan. 

Bila Anda ingin berkunjung ke Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort, dalam waktu dekat, ini adalah saat yang tepat sebab penginapannya menawarkan Easter Eggstravaganza yang akan berakhir pada 16 April untuk periode singgah pada 15 - 22 April 2022. Dalam penawaran ini, Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort akan menyediakan Deluxe Pool View Room dengan rate 900.000 ++ per kamar yang sudah termasuk dengan set menu lunch untuk dua orang atau kunjungan ke Easter Eggstravaganza Bazaar untuk dua orang, sarapan, buggy service, serta akses ke gym dan kids club.

Foto: Courtesy of Courtyard by Marriott Bali Seminyak Resort