Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aidan and Ice Melansir Koleksi Kolaborasi Bersama RiaMiranda Signature

Bersama RiaMiranda Signature, Aidan and Ice merayakan suka cita lewat desain aksesoris yang anggun.

Aidan and Ice Melansir Koleksi Kolaborasi Bersama RiaMiranda Signature

Lini pakaian modest RiaMiranda Signature dan Aidan and Ice berkolaborasi meluncurkan koleksi ekslusif untuk butik Masari di Senayan City, Jakarta. Kolaborasi ini menghasilkan rangkaian aksesori untuk elevasi busana para wanita masa kini yang didedikasikan untuk wanita dari wanita.

Hal itu dijelaskan oleh Ria Miranda, selaku direktur kreatif label eponimnya RiaMiranda Signature, "Melalui RiaMiranda Signature, kami ingin mengeksplorasi identitas gaya banyak wanita yang tak hanya fashionable tetapi juga anggun. Lewat kolaborasi dengan Aidan and Ice, kami pun menjadikan momen ini untuk menonjolkan DNA utama label kami," ucapnya.

Aidan And Ice sendiri melakukan pendekatan desain aksesori yang mengandung cerita. Alih-alih hanya mengandalkan estetika produk, setiap aksesori lansirannya diciptakan menggunakan tangan pengrajin lokal yang didominasi oleh wanita, seluruhnya lalu menggaungkan cita rasa internasional yang modern. "Di koleksi wearable collectible items ini, kami ingin merayakan suka cita," jelas kedua pendiri label Aidan and Ice, Eunice Salim dan Nadia Tusin. "Ria Miranda adalah teman sekaligus kolaborator kreatif yang memiliki misi selaras dengan kami untuk menjunjung dan memberdayakan perempuan tanpa batas selama berkreasi," sambung keduanya.

Di koleksi ini, kedua brand melansir lima produk edisi terbatas yang terdiri dari white pearl brooch, gold brooch, rose gold fan brooch, dan Clara Beads Mini Bag. Keseluruhan koleksi ini diwarnai bronze, rose gold, dan merah muda yang lembut dan elegan. Bebatuan seperti mutiara, batu manik, rhinestones, kristal, dan mote bening menjadi komposisi yang dikombinasikan ke dalam perhiasan dan tas.

Temukan koleksi eksklusif ini di butik Masari Senayan City, butik resmi RiaMiranda di seluruh Indonesia, website www.riamiranda.com, dan website www.aidanandice.com

(Foto: Courtesy of RiaMiranda Signature & Aidan and Ice)