Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kilas Balik Ke Era 1990-an di Koleksi Kacamata Chanel Musim Panas 2022

Tak hanya diwarnai nuansa ‘90-an, koleksi kacamata ini memberikan aura glamorama yang tak lekang waktu.

Kilas Balik Ke Era 1990-an di Koleksi Kacamata Chanel Musim Panas 2022

Mengusung desain kacamata dengan model shield, Chanel menjadikan musim panas 2022 sebagai momen yang pas untuk kembali menghidupkan spirit gaya khas 1990-an dengan imbuhan napas glamorama, bingkai penuh kilau tanpa meninggalkan DNA desainnya yang tak lekang waktu.

Model bingkai kacamata ala 1990-an yang menyerupai shield dihadirkan dalam dua versi yang memiliki unsur feminin dan maskulin sebagai aksen utama. Beberapa desain diinfusikan dengan aksentuasi warna hitam dengan kombinasi two tone hitam dan putih hingga biru tua dengan fuchsia atau hijau emerald. Setiap kacamata di koleksi ini disempurnakan oleh gagang tebal yang semakin kuat dari segi estetika lewat tekstur quilting yang dibubuhi oleh logo double C yang ikonis.

Tentu, sebagai rumah mode paling ikonis di dunia, Chanel tak henti bereksplorasi untuk memberikan kreativitas terbaik. Charms yang singgah pada gagang kacamata di koleksi ini dihadirkan secara variatif dalam keunikan tersendiri seperti ornamen camellia, mutiara, hati, dan bentuk hexagon yang terinspirasi dari botol Chanel No. 5 untuk sentuhan yang playful

Lihat beberapa koleksi kacamata musim panas 2022 lansiran Chanel yang terdiri dari model aviator, versi kacamata optik, hingga model bulat dan persegi. 

(FOTO: Courtesy of Chanel)