Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Sporty dan Athleisure BCL Ini dapat Anda Tiru!

Satu hal yang terpenting, ia tak melupakan masker wajah!

Gaya Sporty dan Athleisure BCL Ini dapat Anda Tiru!
Foto: Courtesy of Instagram @bclsinclair

Akhir-akhir ini, musisi sekaligus pemain film Bunga Citra Lestari kerap membagikan momen ketika dirinya sedang berolahraga, baik itu di gym maupun secara mandiri di rumah. Tentu, wanita yang dikenal dengan sapaan BCL ini mengaplikasikan fashion sense memukaunya pada tiap tampilan olahraganya itu. 
 
Kali ini, ia memang tidak membagikan momen dirinya saat berolahraga. Namun, wanita kelahiran tahun 1983 ini baru saja memamerkan tampilan sporty dan athleisure-nya melalui fitur Instagram Story. Outfit of the day-nya itu dapat dikenakan baik untuk olahraga maupun melakukan aktivitas santai di luar. 
 
Untuk tampilannya itu, ia tampak mengenakan kaus crop top berlengan pendek dan berwarna hitam polos. Atasan memukau tersebut ia pasangkan dengan jogger sweatpants bermotif army yang tentunya memiliki shades warna hijau, dengan tambahan aksen garis putih sepanjang pinggir celana. Mirror selfie yang diberi efek black and white tersebut pun tak lupa memperlihatkan bucket hat berwarna hitam dengan motif putih yang seakan melengkapi look menawan itu. Kehadiran masker wajah tampaknya menandakan bahwa sang aktris akan melakukan aktivitas di luar atau bahkan baru saja kembali dari aktivitas paginya. 
 

Foto: Courtesy of Instagram @bclsinclair

Foto: Courtesy of Instagram @bclsinclair

 
Sebelumnya, pada minggu kemarin, BCL mengejutkan para penggemar dengan tampil pada sebuah acara konser virtual ramadan. Acara yang disiarkan pada sebuah stasiun televisi itu memperlihatkan fashion menawannya. Ia tampak mengaplikasikan gaya one-tone pada three-piece outfit, yang terdiri dari kemeja dan blazer berbahan sutra yang oversized dan mini skirt
 
Foto: Courtesy of Instagram @davianakbar

Foto: Courtesy of Instagram @davianakbar

 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Instagram)