Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Irina Shayk Tampil Seperti Cher Horowitz dari Film Ikonis Clueless Ketika Berjalan-Jalan bersama Putrinya

Penampilan Irina terbaru yang mengenakan busana rancangan Vivienne Westwood tentu akan mengingatkan Anda pada gaya khas karakter Clueless.

Irina Shayk Tampil Seperti Cher Horowitz dari Film Ikonis Clueless Ketika Berjalan-Jalan bersama Putrinya

Irina Shayk kembali dengan tampilan nostalgia lainnya.

Kemarin, model itu tertangkap kamera berjalan-jalan di Kota New York dengan putrinya, Lea De Seine Shayk Cooper dengan mengenakan setelan rok mini lipit. Menyalurkan aura Cher Horowitz dari film klasik tahun '90-an favorit semua orang, Clueless, Irina mencerminkan gaya khas sang karakter yang terkenal modis dengan setelan kotak-kotak warna ungu-kuning dari koleksi musim semi 2021 karya Vivienne Westwood. Walaupun penampilannya sangat mengingatkan kita pada karakter Cher Horowitz, sayangnya Irina tampak menanggalkan stoking putih dan sepatu pumps, dan memilih untuk mengenakan sepasang combat boots setinggi lutut.

Tak sampai di situ sja, Irina juga tampak memadukan setelan berwarna eksentrik tersebut dengan dalaman kamisol berwarna hitam. Dengan gaya berbusananya yang terkenal kasual, ia terlihat membiarkan kancing jaketnya terbuka dan membawa tas bahu yang saling melengkapi tetapi tidak memawa kesan berlebihan. Model itu juga mengenakan liontin perak dan kacamata hitam agar penampilan pernyataannya tampak lebih bersinar.

Ini adalah penampilan dari busana karya Vivienne Westwood kedua yang dikenakan Irina dalam minggu ini. Jelas ia merupakan penggemar dari karya desainer ikonis, model itu sebelumnya tampak memakai celana denim chap karya Vivienne Westwood dari koleksi yang belum dirilis (tepatnya dari koleksi musim gugur 2021)  saat terlihat berjalan-jalan di Manhattan pada hari Selasa kemarin. Bahkan ketika ia mengantar putrinya, bertemu dengan sahabat-sahabat, atau sekadar jalan-jalan, ibu satu anak ini tampil secara maksimal. Momen terbaru ini benar-benar membawa gaya berbusananya ke tingkat yang lain.

Drunken Tailor Jacket Tartan
Vivienne Westwood
viviennewestwood.com
1,330 dolar (19.285.000 rupiah)

Summer Kilt Tartan
Vivienne Westwood
viviennewestwood.com
740.00 dolar (10.730.000 rupiah)

Black Tall Combat Boots
Magda Butry
mssense.com
1,270 dolar (18.415.000 rupiah)

(Penulis:Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar