Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Croix Merilis Koleksi Perhiasan Bersama Jovi Adhiguna untuk Gaya Glamorama di Keseharian

Lini perhiasan Croix mendaulat Jovi Adhiguna sebagai kolaborator teranyar, menyajikan desain perhiasan glamorama dan mewah untuk sehari-hari.

Croix Merilis Koleksi Perhiasan Bersama Jovi Adhiguna untuk Gaya Glamorama di Keseharian

Lini perhiasan Croix mengumumkan koleksi kolaborasi bersama Jovi Adhiguna. Mengusung konsep unusual premium jewelry dengan aliran desain glamor, koleksi ini meleburkan kedua DNA Croix sebagai lini perhiasan dan karakter gaya sang content creator.

Prinsip kemewahan untuk sehari-hari menjadi narasi utama di koleksi kolaborasi ini, seiring dengan desain-desain Croix sebagai perhiasan yang kerap menarik atensi. Dengan melibatkan teknik two stone, elemen segar dan baru terpancar seketika dikarenakan penggunaan 2 bentuk bebatuan berbeda yang membentuk sebuah pernyataan.

Untuk koleksi ini, Jovi Adhiguna merancang 'Courri Ring' dengan bentuk hati dan pear di dalam satu cincin yang memberi napas mewah dan distingtif. Tak hanya itu, Jovi turut menyertakan sebuah desain yang dinamakan Cri-du-Cri yang merupakan kombinasi dua bentuk two tears yang cemerlang. Bagi para penyuka mode yang mengacu ke gaya eksperimental, koleksi ini turut menawarkan 3-in-1 look yang dipadukan dalam satu cincin, dengan tajuk Autre Solitaire dan Ouval.

Untuk merayakan kolaborasi ini, Croix tak luput menjadi perhatian para selebriti seperti Nagita Slavina, Luna Maya, Rossa, dan banyak lagi. Berikut tampilan lengkap perhiasan yang menjadi bagian dari koleksi Jovi Adhiguna x Croix yang dapat Anda miliki segera.

(FOTO: Courtesy of Croix)