Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Penampilan Luar Biasa Irina Shyak Ketika Dirinya Tampil Mengenakan Celena Denim Model Chaps

Celana denim model terbaru ini rupanya belum pernah dirilis dan merupakan bagian dari koleksi milik Vivienne Westwood untuk musim gugur 2021.

Intip Penampilan Luar Biasa Irina Shyak Ketika Dirinya Tampil Mengenakan Celena Denim Model Chaps

Irina Shayk tahu bagaimana cara membuat penampilan jalanan yang ikonis.

Pada hari Selasa, model itu terlihat berlalu-lalang di jalanan kota New York dengan mengenakan masker serta celana denim model chap yang ia padukan dengan sepatu Dr. Martens model Derby. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan penampilannya terutama celana denim yang ia kenakan, chaps sebenarnya adalah paduan dari sabuk dan legging yang pertama kali muncul di Spanyol yang dibuat dengan sempurna untuk menjadi jalan keluar bagi para penunggang kuda. Namun, celana denim yang dikenakan oleh Irina rupanya merupakan bagian dari koleksi musim gugur 2021 karya Vivienne Westwood, dan dirancang hanya agar terlihat seperti celana denim model chaps yang asli (jadi tak memiliki fungsi yang sebagaimana mestinya).

Ibu satu anak ini memadukan celana dengan detail ritsleting yang belum pernah dirilis dengan bodysuit mesh yang sekarang sayangnya telah terjual habis dari SKIMS dan jaket kulit bergaya tahun '90-an oleh label asal Paris, Nour Hammour. Untuk menambah sentuhan warna, sang model memilih kacamata hitam dengan bingkai warna merah dari koleksi kolaborasi Linda Farrow bersama The Attico dan tas 'Cylinder' yang didambakan oleh semua orang dari Manu Atelier dengan warna senada. Meskipun tampilan itu relatif tak terlalu eksentrik, namun tidak ada keraguan bahwa itu berhasil membuat pernyataan.

Irina secara konsisten tetap tampil paripurna selama setahun terakhir ini ketika banyak yang hampir tidak bisa mengganti piyama mereka. Beberapa ansambelnya yang lebih baru termasuk kaus vintage yang memberi penghormatan kepada ikon pop, Britney Spears. Irina bahkan terlihat mengenakan kaus oversized DMX  untuk memberi penghormatan kepada sang mendiang rapper, yang meninggal awal bulan ini. Untungnya, para paparazi ada di sana untuk menangkap setiap momen penampilan Irina di jalan.

P.A.R.O.S.H. buttoned leather jacket
573 dolar (8.308.500 rupiah)

Women's Stretch Briar Jeans
99 dolar (1.435.500 rupiah)

1461 Leather Derby Shoes
120 dolar (1.740.000 rupiah)

Cylinder Shoulder Bag
MANU Atelier
430 dolar (6.235.000 rupiah)

(Penulis: Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)