Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Label Fashion Valentino Dikabarkan akan Segera Merilis Koleksi Makeup

Koleksi makeup pertama Valentino akan tersedia untuk pre-order pada 1 Juni mendatang.

Label Fashion Valentino Dikabarkan akan Segera Merilis Koleksi Makeup

Kami telah menghabiskan waktu bertahun-tahun mendambakan penampilan cantik layaknya sedang berada di runway Valentino haute couture dan ready-to-wear. Kami juga telah menghabiskan waktu bertahun-tahun (dan secara tidak sabar) menunggu berita kecantikan besar yang akhirnya datang hari ini yaitu koleksi riasan pertama persembahan Valentino akan diluncurkan di seluruh dunia pada bulan Agustus mendatang dan akan tersedia untuk pre-order di Amerika  pada 1 Juni.

Valentino Beauty akan diluncurkan sebagai rangkaian produk riasan lengkap, dengan produk foundation yang tersedia dalam rentang 40 warna, 50 pilihan lipstik, dan produk mata "eksperimental". "Pierpaolo Piccioli selaku Direktur Kreatif dari Maison Valentino, menyampaikan visinya tentang dunia kecantikan sesuai dengan zaman kita sekarang, dengan membawa estetika inklusifnya di mana emosi, mimpi, dan individualitas sangat kental terasa," ujar pengumuman tersebut. "Valentino Beauty adalah kecantikan manusia yang memungkinkan riasan couture terbuka untuk semua jenis kelamin, usia, dan budaya."

Tidak hanya ada satu wajah yang mewakiliki koleksi riasan perdana ini. Piccioli telah memilih 16 bakat "eklektik" untuk mewakili banyak aspek dari merek Valentino. "Kecantikan adalah tentang kompleksitas yang dibalut dengan cinta. Kecantikan itu demokratis. Saya melihat identitas setiap individu, keunikan yang melingkupi keragaman dan inklusivitas," catatnya dalam press rilisnya. "Kecantikan adalah tentang keanggunan. Rahmat adalah sesuatu yang tidak dapat Anda gambarkan, itu adalah sebuah persepsi. Kecantikan adalah sesuatu yang memberi saya emosi. Itu adalah koneksi."

Koleksi ini menandai peluncuran koleksi kosmetik pertama dari rumah mode tersebut, menyusul koleksi wewangian yang telah lama dirilis dan berjaya. Parfum Valentino pertama hadir pada tahun 1978, sedangkan peluncuran karya terbaru bertajuk Voce Viva, baru saja diluncurkan pada bulan September 2020 kemarin yang menampilkan Lady Gaga sebagai wajah utama dari kampanye wewangian Voce Viva.

Semua detail produk koleksi makeup Valentino Beauty akan terungkap pada 31 Mei 2021, dan dapat Anda lihat secara langsung di Selfridges Department Store yang berlokasi di London. Sedangkan untuk pre-order produk lipstik, foundation, dan produk mata akan dimulai pada 1 Juni di Amerika Serikat, dan peluncurannya di seluruh dunia akan dilangsungkan pada bulan Agustus 2021.

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)