Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini Deretan Jam Tangan Mewah yang Dikenakan oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Been & Taecyeon di Drama Korea Vincenzo

Lihat deretan jam tangan mewah yang pernah menghias pergelangan tangan dari 3 karakter utama ini.

Ini Deretan Jam Tangan Mewah yang Dikenakan oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Been & Taecyeon di Drama Korea Vincenzo

Meski Vincenzo akan menayangkan 2 episode terakhir, rasanya memang masih tak dapat dipercaya (dan selalu berhasil membuat kita para penonton terkagum-kagum) dengan deretan koleksi jam tangan mewah yang dikenakan oleh Song Joong Ki yang akhirnya kembali ke layar kaca setelah terakhir mengumumkan perceraiannya dengan Song Hye Kyo di tahun 2019 silam. Ia berperan sebagai seorang pengacara mafia asal Italia Vincenzo Cassano, Jeon Yeo Been sebagai pengacara Cha Ho Young, serta salah satu member grup band 2PM, Ok Taecyeon yang berperan sebagai pemilik sesungguhnya perusahaan Babel di Drama Korea Vincenzo, salah satu drama yang sedang menarik banyak perhatian penonton, tidak hanya secara lokal maupun internasional.

Untuk mengetahui apa saja jam tangan yang pernah menghiasi pergelangan tangan dari ketiga pemeran utama dari drama ini, berikut telah kami rangkum koleksi jam tangan yang pernah dikenakan oleh Vincenzo, Ho Young, dan Joon Woon dalam drama Netflix orisinal Vincenzo.

Episode 1


Di salah satu adegan pembuka ini, ketika Vincenzo masih berada di Italia, kita sudah disuguhkan dengan koleksi arloji mewah pertamanya yaitu karya dari perusahaan produsen arloji mewah asal Swiss, Zenith dengan seri Chronomaster El Primero Open yang tersedia dengan harga 8,700 dolar (atau sekitar 126.150.000 rupiah)


Kemudian masih di episode pertama, karakter pemeran wanita utama yang dipercayakan kepada aktris Jeon Yeo Been juga memiliki koleksi arloji yang tak kalah menarik dan tentunya bernilai fantastis. Untuk episode pembuka ini, ketika pengacara Hong Cha Young yang dengan tak sabar sedang menunggu anak magangnya, Jang Jun Woo tiba, ia terlihat mengenakan jam tangan lansiran Cartier tepatnya dari koleksi Ballon Blanc de Cartier dengan paduan warna rose gold yang menghiasi bagian bezel dan hands serta warna hitam yang dipilih untuk menjadi warna strap yang dibuat dari bahan kulit. Untuk produk ini dijual dengan harga 8,500 dolar (atau setara dengan 123.250.000 rupiah).


Setibanya Vincenzo di Semenanjang Korea, tampaknya keberuntungan tidak berpihak padanya. Baru saja melangkah keluar dari Bandara Incheon, Vincenzo telah menjadi mangsa empuk para penipu yang berkedok sebagai penyedia jasa taksi. Setelah meminum air yang diberi obat tidur, barang-barang berharga miliknya pun (termasuk jam tangan rilisan label Hublot edisi Big Bang Unico King Gold dengan diameter 45mm) dicuri. Diketahui Big Bang Unico King Gold miliknya itu dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, tepatnya 39,900 dolar atau setara dengan 578.550.000 rupiah.

Mengunjungi restoran Italia yang ada di Plaza Geumga, Vincenzo kembali terlihat memamerkan koleksi arloji mewahnya. Untuk kesempatan kali ini, ia tampak kembali mengenakan jam tangan rilisan label Hublot namun kali ini dari edisi Classic Fusion Chronograph Titanium King Gold 45mm dengan strap yang hadir dalam motif crocodile skin warna hitam. Untuk koleksi jam tangan ini, diketahui harganya mencapai 14,687 dolar atau kurang lebih 212.961.500 rupiah.


Episode 3


Pada episode ketiga ini, tepatnya ketika Vincenzo kembali “menguji” hasil masakan Chef Toto pemilik restoran Arno, ia terlihat mengenakan arloji lansiran Zenith dari seri Defy Classic yang hadir dengan desain open dial dan strap bermotif crocodile skin warna navy. Jam tangan ini diketahui tersedia dengan harga 6,800 dolar atau sekitar 98.600.000 rupiah.


Episode 4

Masuk ke episode keempat, ketika Cha Young mencoba untuk membujuk Vincenzo agar dapat bekerja sama dengan dirinya di sebuah restoran, ia tampak melengkapi penampilannya dengan jam tangan dengan desain kotak lansiran Tiffany & Co. Tiffany Square Series 2-Hand dengan diameter selebar 27mm yang dijual dengan harga 6,362 dolar atau setara dengan 92.249.000 rupiah. Sedangkan untuk Vincenzo, ia terlihat mengenakan kreasi jam dari Hublot dengan seri Classic Fusion 45mm Chronograph Titanium King Gold yang pernah ia kenakan di episode satu sebelumnya yang tersedia untuk Anda miliki dengan harga 15,380 dolar atau sekitar 223.010.000 rupiah.


Episode 5

Di adegan pembuka untuk episode kelima, saat Cha Young sedang menikmati segelas bir bersama Vincenzo di atas atap sambil berbincang-bincang, ia tampak mempermanis pergelangan tangannya dengan jam tangan rilisan label perhiasan Swarovski dengan tipe Crystal Flower Watch berwarna krem yang senada dengan busana yang ia kenakan. Untuk jam tangannya sendiri tersedia dengan harga 397 dolar atau setara dengan 5.756.500 rupiah.


Berlanjut ke adegan setelah Vincenzo menyentil dahi Cha Young, ia terlihat mengenakan kembali jam tangan Tag Heuer Monaco-nya yang diketahui tersedia dengan harga 6,350 dolar atau sekitar 92.075.000 rupiah.


Kemudian, ketika Vincenzo dan Cha Young mengujungi pengacara Choi Myung Hee dan Ha Seung Hyeok di kantor Wusang, Vincenzo kembali memamerkan koleksi arloji mewah miliknya yang lain. Kali ini ia terlihat mengenakan jam tangan lansiran label prestisius asal Swiss, Breitling dari koleksi Navitimer B01 Chronograph dengan desain warna yang cukup kontras, yaitu warna hitam dipilih sebagai warna yang menghias daerah dial dan warna putih di bagian subdial. Kemudian Vincenzo juga menjatuhkan pilihan kepada strap dengan bahan stainless steel. Jam tangan ini dibanderol dengan harga 9,250 dolar (atau setara dengan 134.125.000 rupiah).

Masih di episode kelima, nampaknya jam tangan Breitling Navitimer B01 Chronograph adalah salah satu karya jam tangan favorit Vincenzo. Bagaimana tidak setelah sebelumnya ia terlihat mengenakan koleksi jam tersebut dengan warna hitam-putih yang menghias bagian dial-nya, kini Vincenzo kembali terlihat mengenakan Breitling Navitimer B01 Chronograph ketika ia sedang kembali melakukan “food tasting” untuk hasil masakan Chef Toto (yang kali ini hadir dalam wujud hidangan Korea) namun kali ini dalam diameter 46mm dan warna biru yang menghias area dial serta warna putih di bagian subdial. Untuk desain yang ini dijual dengan harga 148.176.000 rupiah.


Episode 8

Menjadi salah satu momen terlucu (masih ingat ketika Cha Young mendeskripsikan tipe pria idaman Presdir Hwang Min Seong dan secara halus menggambarkan Vincenzo adalah sosok yang tepat untuk menjalankan misi mereka?), Vincenzo yang sedang menyesap kopi espresonya terlihat kembali mengenakan koleksi jam tangan Zenith Defy Classic-nya (sebelumnya sudah pernah ia kenakan di episode ketiga) namun kali dengan strap dari bahan stainless steel yang dibanderol dengan harga 7,900 dolar atau kurang lebih 114.550.000 rupiah.

Ketika melancarkan misinya untuk menarik hati Presdir Hwang Min Seong, Vincenzo terlihat mengenakan arloji rancangan Hublot dari seri Classic Fusion King Gold 42mm dengan warna hijau yang menghiasi area dial dan strap berbahan kulit serta warna rose gold di bagian lugs dan bezel. Untuk arloji ini dijual dengan harga 19,300 dolar atau setara dengan 279.850.000 rupiah. 

Kemudian, tak hanya Vincenzo dan Hong Cha Young saja yang selalu tampil dengan sederet jam tangan mewah, pemagang yang rupanya juga pemilik asli dari perusahaan Babel, Jang Joon Woo juga sepertinya kolektor jam tangan mewah.

Di episode kedelapan ini, Joon Woo  yang terlihat sedang bersiap-siap sambil ditemani oleh adiknya, Presdir Jang Han Seo tampak memilih mengenakan jam tangan Rado dalam seri True Square Automatic Open Heart warna hitam (ia juga terlihat memiliki jam tangan serupa namun dengan warna putih) yang dijual dengan harga 2,090 poundsterling atau setara dengan 42.009.000 rupiah.

Episode 12

Masuk ke episode 12, kalah taruhan dengan Cha Young mengenai perbedaan antara bungeoppang dan ingeoppang, Vincenzo pun harus menerima kekalahan dengan cara menyerahkan dahinya untuk disentil oleh Cha Young, di momen tersebut, Vincenzo pun terlihat mengenakan arloji lansiran label Tag Heuer dalam model Carrera Automatic Chronograph dengan diameter 42mm dan warna navy yang menghias seluruh bagian dial dan sundial. Untuk jam tangan ini dijual dengan harga 5,350 dolar atau sekitar 77.575.000 rupiah.


Episode 13

Seperti Breitling Navitimer B01 Chronograph, sepertinya Vincenzo juga sangat menyukai desain dari Tag Heuer Carrera Automatic Chronograph hingga memiliki dua arloji ini dengan warna yang berbeda. Untuk adegan di episode ketiga belas ini, Vincenzo terlihat mengenakan Tag Heuer Carrera Automatic Chronograph dalam pilihan warna hitam.


Episode 15


Di episode kelima belas ini, ketika Vincenzo melihat seseorang tak dikenal menyusup ke Plaza Geumga dan mengejarnya ke atap, ia terlihat mengenakan koleksi jam dari Hublot dalam model Spirit of Big Bang Titanium Blue dengan desain open dial berdiameter 42mm dan warna navy yang menghiasi bagian strap berbahan kulit. Untuk jam tangan ini dibanderol dengan harga 20,900 dolar atau setara dengan 303.050.000 rupiah.

(Foto: Netflix, Hublot, Tag Heuer, Zenith, Rado, Breitling, Tiffany & Co., Swarovski, Cartier; Referensi: Instagram @kdrama_fashion)