Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Joko Anwar Pamerkan Transformasi Drastis Berat Badannya!

Transformasi tersebut adalah hasil kerja kerasnya selama lima bulan.

Joko Anwar Pamerkan Transformasi Drastis Berat Badannya!
Foto: Courtesy of Instagram @jokoanwar

Dengan bangga, Joko Anwar memamerkan transformasi drastis tubuhnya!
 
Baru-baru ini, sutradara kenamaan Indonesia, Joko Anwar, membagikan hasil jerih payahnya dalam proses penurunan berat badan kepada para penggemarnya. Foto yang memperlihatkan perbandingan bentuk tubuhnya itu ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. 
 
Tampaknya, usaha yang satu itu telah ditekuninya sejak lima bulan lalu. Dalam waktu yang relatif singkat, sosok yang menyutradarai film Gundala itu berhasil tampil beda, berkat banyaknya bobot yang ia hilangkan.
 

Foto: Courtesy of Instagram @jokoanwar

 
“Lima bulan yang lalu dan sekarang,” tulisnya pada caption sembari menyiratkan rasa puasnya terhadap pencapaiannya yang satu itu. 
 
Perubahan terbesar tampak pada wajah dan lengan Joko Anwar. Sekilas, Anda dapat melihat seberapa banyak bobot yang hilang pada dua area tersebut. Uniknya, perbedaan ekspresi wajah pada kedua foto tersebut seakan mewakili perasaannya. Pada foto pertama, ia memperlihatkan wajah datar, sedangkan wajahnya pada foto kedua terlihat sangat berseri. 
 
Walaupun hasil penurunan berat badan sang sutradara sudah cukup signifikan, ia belum mencapai target yang diinginkan. Berdasarkan unggahan Instagram Storiesnya kemarin-kemarin ini, ia mengungkapkan bahwa ia masih membutuhkan hitungan hari untuk mencapai berat badan yang ditargetkannya. 
 
Para rekan aktor-aktris dari pria kelahiran tahun 1976 itu pun memenuhi kolom komentar Instagram dengan ucapan selamat serta dukungan, mulai dari Najwa Shihab, Wulan Guritno, Dewi Lestari, Ernest Prakasa, hingga Karina Salim. 
 
“Dahsyat!!” kata Dewi Lestari.
 
“Wuuuiihhhhh,” seru Wulan Guritno.
 
 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Instagram)