Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampil Kasual Saat Mengunjungi Ladang Pertanian dengan Suaminya

Intip penampilan Duchess Kate ketika ia mengunjungi ladang pertanian lokal.

Kate Middleton Tampil Kasual Saat Mengunjungi Ladang Pertanian dengan Suaminya

Duchess of Cambridge mencoba keahliannya dalam kehidupan bertani.

Hari ini, Duchess Kate bergabung dengan suaminya, Pangeran William, untuk sebuah kegiatan kerajaan di County Durham, di mana keduanya mengunjungi Manor Farm, sebuah pertanian milik keluarga yang saat ini telah dikelola oleh generasi kelima. Untuk kunjungan tersebut, Kate mengenakan pakaian kasual terbaiknya termasuk denim dark-wash, sweater motif dengan bahan rajutan oleh Brora, jaket bomber berwarna hijau olive, serta sepatu bot kulit setinggi lutut berwarna coklat dari Penelope Chilvers. Sedangkan untuk suaminya, William juga terlihat berpakaian rapi namun santai untuk acara itu, dengan mengenakan celana denim dan jaket puffer.

Manor Farm adalah salah satu dari sejumlah organisasi terpilih yang menerima sumbangan dari Dana Hadiah Amal Pernikahan Kerajaan Cambridges pada tahun 2011 lalu. Baik Duke dan Duchess of Cambridge diberi tur ke perkebunan dan diperkenalkan dengan sederet hewan ternak mulai dari sapi, anak sapi, hingga domba. Pasangan itu juga sempat bercengkerama dengan pemilik pertanian ini, Clare Wise dan Stewart Chapman, yang mengungkapkan pentingnya melindungi kesehatan dan kesejahteraan ternak mereka dan bagaimana mereka mempraktikkan sustainability di lahan pertanian mereka. William dan Kate bahkan meluangkan waktu untuk membelai dan bertemu dengan salah satu domba yang menggemaskan.

Keluarga Cambridges kemudian mengambil bagian dalam diskusi dengan petani lokal yang didukung oleh National Farmers Union, tentang pengalaman mereka menavigasi pekerjaan mereka di tengah pandemi Covid-19. Para petani berbicara secara terbuka tentang kesehatan mental mereka, tantangan menyeimbangkan sekolah virtual dan pekerjaan pertanian, dan upaya mereka untuk membantu meningkatkan dampak lingkungan industri dan komitmen Inggris untuk "bebas" dari emisi karbon.

Supersoft Lambswool Fair Isle Jumper
389.00 dolar (5.640.500 rupiah)

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)