Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Membuat Penampilan Langka Ketika Menghadiri Acara After Party Oscar yang Diselenggarakan oleh Daniel Kaluuya

Penyanyi itu mengenakan jubah satin yang luar biasa untuk acara malam itu.

Adele Membuat Penampilan Langka Ketika Menghadiri Acara After Party Oscar yang Diselenggarakan oleh Daniel Kaluuya

Adele terlihat tampil di Los Angeles selama akhir pekan dengan penampilan yang eksentrik.

Pelantun lagu Hello itu terlihat menghadiri after-party Oscar yang diselenggarakan oleh aktor Daniel Kaluuya, dengan beberapa tamu lain berbagi momen indah di acara tersebut. Untuk pesta tersebut, Adele hadir mengenakan chartreuse robe berbahan satin dengan detail boa trim dari Lapointe di atas gaun hitam. Dalam klip yang dibagikan, ia terlihat bernyanyi bersama penonton untuk salah lagu hits milik Ja Rule dan Jennifer Lopez yang rilis pada tahun 2001 dengan judul "I'm Real," dan terlihat tertawa bersama seorang teman dengan lebih banyak latar musik menggelegar di belakang.

Tamu pesta lain juga diketahui sempat berbagi foto selfie dengan penyanyi tersebut, memungkinkan penggemar untuk melihat lebih dekat riasan glam khasnya.

Adele memang sangat menjaga kehidupan pribadinya tetap privat terutama dalam beberapa minggu terakhir karena ia telah bersiap untuk merilis musik baru yang telah lama ditunggu-tunggu. Unggahan Instagram terakhir Adele adalah 13 minggu yang lalu, ketika ia merenungkan rilis album tahun 2011-nya bertajuk 21, dan pengaruhnya terhadap kehidupan serta kariernya.

"Yah, Selamat 10 tahun teman! Sungguh gila betapa sedikit saya mengingat seperti apa dan bagaimana perasaan saya satu dekade lalu," tulis Adele di Instagram. "Tapi terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam karena telah mengizinkan kami masuk ke dalam hidup Anda semua dan telah mengizinkan saya mengisi soundtrack untuk beberapa karya film selama satu dekade terakhir."

 
feather-trimmed snakeskin print coat
Lapointe
2.450,00 dolar (35.525.000 rupiah)


Selain telah mempersiapkan karya terbaru, Adele juga diketahui sibuk mengasuh putranya yang sekarang berusia delapan tahun bernama Angelo Adkins, hasil buah cintanya dengan mantan suaminya, Simon Konecki. Mantan pasangan itu mencapai kesepakatan perceraian pada bulan Januari ini.

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)