Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tim Produksi Serial The Crown Bantah Rumor yang Mengatakan Bahwa Mereka Kesulitan untuk Mencari Pemeran Karakter Pangeran Andrew

Peran Pangeran Andrew telah terlihat diiklankan di situs lowongan pekerjaan.

Tim Produksi Serial The Crown Bantah Rumor yang Mengatakan Bahwa Mereka Kesulitan untuk Mencari Pemeran Karakter Pangeran Andrew

Tim di balik salah satu serial hits produksi Netflix dengan judul The Crown telah membantah rumor yag mengatkan bahwa mereka "kesulitan" mencari aktor untuk memerankan karakter Pangeran Andrew yang dijadwalkan akan tampil di musim mendatang.

Musim kelima dari serial The Crown, telah mengumumkan terpilihnya aktris Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana, yang akan menggantikan Emma Corrin, dan Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth, yang akan menggantikan Olivia Colman.

Namun, kursi aktor untuk peran Pangeran Andrew adalah satu peran yang masih harus diisi. Tim The Crown telah mengiklankan lowongan ini di situs kerja Spotlight sebuah website khusus bagi para aktor yang sedang mencari pekerjaan. Dengan diiklankannya lowongan ini, membuat munculnya spekulasi bahwa mereka sedang kesulitan untuk mengisi peran tersebut.

Untuk peran Pangeran Andrew di musim kelima, sang pangeran digambarkan sedang berada di usia tiga puluhan, dan akan mengambil alih tongkat estafet ini dari aktor Tom Bryn, yang sebelumnya memerankan karakter Pangeran Andrew yang lebih muda di musim keempat.

Seorang juru bicara dari serial The Crown mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Sama sekali tidak ada perjuangan untuk mencari pemeran apa pun untuk musim kelima The Crown dan itu adalah praktik normal bagi pihak produksi untuk beriklan di Spotlight."

Seperti yang kita ketahui, Pangeran Andrew telah mengundurkan diri dari tugas kerajaan pada tahun 2019 setelah wawancara Newsnight merinci persahabatannya dengan terpidana kasus pedofil, Jeffrey Epstein.

"Sudah menjadi jelas bagi saya selama beberapa hari terakhir bahwa keadaan yang berkaitan dengan hubungan saya sebelumnya dengan Jeffrey Epstein telah menjadi gangguan besar bagi anggota keluarga saya yang lain dan pekerjaan berharga yang berlangsung di banyak organisasi dan badan amal yang dengan bangga saya bina dan dukung," ungkapnya dalam sebuah pernyataan melalui Istana Buckingham pada saat itu.

Ia melanjutkan untuk mengungkapkan penyesalan atas "hubungan serta keterkaitan dirinya dengan Jeffrey Epstein", sebelum menawarkan simpatinya kepada "semua pihak yang terlibat serta menjadi korban".

(Penulis:Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)