Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kehadiran Gerai Pertama Brand Kosmetik Sulwhasoo di Indonesia

Ini bukan sekadar butik kecantikan biasa, lho!

Kehadiran Gerai Pertama Brand Kosmetik Sulwhasoo di Indonesia
Courtesy of Sulwhasoo

Beberapa saat lalu para penggemar skincare asal Korea Selatan, Sulwhasoo, akhirnya bisa bernapas lega karena brand perawatan luks ini meresmikan gerai pertamanya di Plaza Senayan. Apa pun yang memiliki kata ‘pertama’ atau ‘perdana’ pasti mengundang banyak perhatian publik, begitu juga dengan kehadiran butik Sulwhasoo ini. Namun yang harus Anda ketahui adalah ini bukanlah seperti gerai kecantikan pada umumnya.

Courtesy of Sulwhasoo
Courtesy of Sulwhasoo

Mengusung tema concept store yang lengkap dengan multi-sensorial experience, butik Sulwhasoo yang berlokasi di lantai satu pada pusat berbelanja Plaza Senayan ini adalah yang pertama di Asia Tenggara.

Courtesy of Sulwhasoo
Courtesy of Sulwhasoo

Saat berkunjung, tentu Anda akan disapa dengan rak penuh rangkaian produk yang menjadi andalan Sulwhasoo, favorit pelanggan, hingga pembagian kategori yang tentu memudahkan para pelanggan untuk browsing. Menariknya lagi Sulwhasoo Timetreasure Honorstige juga tersedia secara eksklusif di butik ini.

Courtesy of Sulwhasoo
Courtesy of Sulwhasoo

Selain menjadi destinasi terlengkap untuk mencari serta menambah ilmu tentang produk Sulwhasoo, ada lagi yang membuat Bazaar berdecak kagum, yaitu inspirasi di balik konsepnya. Butik pertamanya ini mengambil inspirasi dari Ginsenomics™ yang disatukan dengan konsel Timeless Wisdom, dan Ageless Beauty. Ketiganya ini diterjemahkan dalam harmoni dalam gaya interiornya.

Di butik yang beroperasi mengikuti jam mal ini, Anda juga dipertemukan dengan Sulwhasoo Holistic Beauty Experience, tempat di mana Anda bisa menikmati layanan treatment facial massage yang dicocokkan dengan produk Sulwhasoo. Sayangnya, layanan ini masih belum beroperasi karena situasi yang masih diselimuti oleh pandemi coronavirus.