Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Raisa Pamerkan Ruangan Kantor Pribadi Pertamanya

Walaupun berukuran kecil, ruangan tersebut tampak sangat nyaman!

Raisa Pamerkan Ruangan Kantor Pribadi Pertamanya
Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

Tahun 2021 ini telah digunakan oleh banyak musisi Indonesia sebagai waktu untuk kembali berkarya, seakan menggantikan dan membayar waktu yang hilang selama beradaptasi pada transisi tahun 2020 yang menghadirkan kesulitan tersendiri. Begitu pula dengan Raisa, penyanyi wanita kenamaan Indonesia yang terus menunjukkan ragam bakat serta keistimewaannya melalui lagu-lagu yang dihadirkan. 
 
Pada Selasa kemarin, Raisa perlihatkan wujud upaya terbarunya dalam meraih tingkat produktif yang lebih tinggi pada tahun ini. Diunggah pada Instagram Story, wanita kelahiran tahun 1990 ini memamerkan ruang kantor barunya yang terletak di dalam gedung label musik yang menaunginya, Juni Records. Berdasarkan caption pada unggahan tersebut, tampaknya ini adalah kali pertama sang bintang memiliki ruangan pribadi di kantor label musiknya itu. Tentu, kebahagiaan akannya tak dapat ia sembunyikan.

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

 
“Akhirnya punya ruangan sendiri di kantor yhaaa,” ungkap Raisa sembari me-mention akun Instagram Juni Records. 
 
Melalui video itu, ruangan pribadi Raisa memang terlihat tidak besar, namun mampu memberikan kesan nyaman berkat pencahayaan minim yang ‘menenangkan’. Terlihat pula sebuah permadani merah berukuran sedang yang melapisi lantai bagian tengah ruangan. Raisa pun menempatkan dua buah meja di dalamnya. Salah satu meja digunakannya untuk menempatkan komputer beserta speaker yang menyertainya, sedangkan meja lain digunakan untuk menempatkan keyboard.

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

Tampaknya, ruangan tersebut memang dikondisikan sebaik mungkin untuk menciptakan suasana yang nyaman bagi sang penyanyi dalam berkarya dan berproduktif, mulai dari menciptakan lirik, mengaransemen lagu, hingga proses-proses lainnya. 
 
Unggahannya pada dini hari ini seakan membuktikan keampuhan dari ruangan tersebut, di mana Raisa memperlihatkan sebuah notebook yang ditempatkan di sebelah keyboard miliknya. Dengan menambahkan tulisan “Done”, tampaknya ia telah menyelesaikan sebuah tulisan, yang barangkali adalah lirik untuk lagu terbarunya. 

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

 
Hal tersebut selaras dengan unggahan terbaru sang penyanyi yang ditujukan untuk memeringati konser Handmade-nya yang sudah memasuki usia lima tahun. Pada akhir caption, ia terlihat menggoda penggemar dengan menuliskan, “Aku tahu kalian (penggemar) telah menunggu cukup lama, oleh karena itu aku telah mempersiapkan sebuah hal spesial yang akan hadir sesaat lagi.” Bisa jadi hal tersebut berkaitan dengan apa yang baru saja ia selesaikan pagi tadi. 
 
Pada unggahan Instagram Story lainnya, untuk momen berharga itu, Raisa tampak mengenakan atasan hitam dengan motif polkadot berwarna putih. Aksesori kalung pun melengkapi tampilan sederhananya itu. Untuk rambutnya, istri dari Hamish Daud itu memilih untuk membiarkannya terurai secara natural. 

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

Foto: Courtesy of Instagram @raisa6690

 
Pada tahun ini, dirinya telah merilis dua lagu, bertajuk Ragu dan Kutukan (Cinta Pertama). Keduanya tentu terasa spesial baginya, mengingat lirik dan aransemen dari kedua lagu tersebut adalah hasil karyanya sendiri. 
 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Instagram)