Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brad Pitt Tampilkan Model Rambut Ponytail Saat Hadir di Oscar 2021

Aktor tersebut hadir untuk mempersembahkan penghargaan untuk nominasi Aktris Pendukung Terbaik.

Brad Pitt Tampilkan Model Rambut Ponytail Saat Hadir di Oscar 2021

Brad Pitt melewatkan karpet merah di Oscar. Mungkin pemenang Aktor Pendukung Terbaik 2020 mencoba untuk masuk secara halus ke upacara tersebut, tetapi ketika ia akhirnya muncul, ia tetap berhasil memicu atensi.

Brad masuk di tengah pertunjukan untuk mempersembahkan nominasi penghargaan Aktris Pendukung Terbaik, yang akhirnya berhasil diraih oleh Youn Yuh-Jung dari Minari, sebuah film yang diproduksi Brad sendiri. Brad yang berdiri di atas panggung, terlihat mengenakan ansambel klasik yang terdiri dari tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu, tetapi tampilan rambutnya menjadi sesuatu yang sangat menarik. Dengan rambut emasnya yang dikuncir rendah dan mungil.

Walaupun Brad sudah pernah terlihat tampil dengan rambut panjangnya sekitar bulan Februari lalu, tetapi sekarang ia akhirnya melakukan debut resminya di panggung Oscar dan tampilan Brad ini membuat dunia Twitter heboh.

Bahkan Yuh-Jung memiliki sepatah dua patah kata untuk Brad saat ia menerima penghargaannya (meskipun ia tidak menyebutkan rambutnya). "Tuan Brad Pitt, akhirnya. Senang sekali akhirnya bisa bertemu denganmu," katanya dari mikrofon, menyalurkan energi yang hanya bisa kami impikan.

Penampilan Minggu malam ini menandai kembalinya Brad ke dunia penghargaan setelah tahun lalu berhasil meraih penghargaan berkat penampilannya dalam film Quentin Tarantino berjudul Once Upon a Time... in Hollywood, di mana ia beradu peran dengan Leonardo DiCaprio. Dalam pidato Oscar 2020-nya, Brad mendedikasikan penghargaannya kepada anak-anaknya dan berkata, "Untuk penghargaan ini, saya sedikit terkesima. Saya bukan orang yang melihat ke belakang, tetapi ini membuat saya melakukannya, dan saya memikirkan orang tua saya ketika mereka membawa saya menonton drive-in untuk film [Butch Cassidy and the Sundance Kid]. Dan Geena [Davis] dan Ridley [Scott] memberi saya kesempatan pertama saya, kepada semua orang hebat yang saya temui hingga akhirnya dapat berdiri di sini sekarang.

(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)