Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Marc Anthony Menjadi Tempat Bersandar Jennifer Lopez setelah Dirinya Berpisah dengan Alex Rodriguez

"Jennifer dan Marc memiliki persahabatan yang kuat dan saling mendukung, baik dalam hal pengasuhan anak, masalah pribadi, maupun karier mereka," kata seorang sumber.

Marc Anthony Menjadi Tempat Bersandar Jennifer Lopez setelah Dirinya Berpisah dengan Alex Rodriguez

Tampaknya, Jennifer Lopez memiliki support system ketika ia menjalani kehidupan setelah berpisah dari Alex Rodriguez. Ia adalah Marc Anthony, yang merupakan mantan suaminya.
 
Setelah kabar perpisahan tersebut, Marc Anthony dikabarkan berada di sisi J.Lo untuk menemaninya. Sumber yang dekat dengan mantan pasangan tersebut mengatakan bahwa ikatan hubungan mereka tetap kuat sejak perpisahan mereka pada tahun 2011 silam (urusan perceraian mereka selesai pada tahun 2014). 
 


 
"Jennifer menegaskan untuk memiliki hubungan yang ramah, terutama dengan Marc karena ia adalah ayah dari anak-anaknya," kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight. "Jennifer dan Marc memiliki persahabatan yang kuat dan saling mendukung, baik dalam hal pengasuhan anak, masalah pribadi, maupun karier mereka. Mereka saling mendukung."
 
Di awal pekan ini, sumber lain yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada sebuah media online bahwa Jennifer telah ‘bersandar’ pada Marc Anthony sejak ia dan Alex Rodriguez mengumumkan akhir dari hubungan mereka.
 
"Jennifer baik-baik saja. Ia masih shooting di Republik Dominika. Anak-anak telah mengunjunginya dan mereka membuatnya bahagia," jelas sumber tersebut. "Jennifer dan Marc Anthony memiliki hubungan yang hebat. Memiliki Marc di sekitarnya ketika ia harus bekerja di luar negeri sangat menghiburnya."
 
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez secara resmi mengumumkan perpisahan mereka pada 15 April kemarin, setelah berminggu-minggu ragam spekulasi tersebar mengenai status hubungan mereka.
 
"Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik berhubungan sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu. Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam bisnis dan proyek kami bersama," kata mereka dalam sebuah pernyataan bersama. "Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain dan untuk anak-anak kami. Untuk menghormati mereka, satu-satunya komentar lain yang harus kami sampaikan adalah terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan kata-kata baik dan dukungan."
 
(Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)