Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

BTS Resmi Dipercaya Sebagai Global Ambassador Terbaru dari Louis Vuitton

Torehan prestasi lain berhasil diraih oleh BTS.

BTS Resmi Dipercaya Sebagai Global Ambassador Terbaru dari Louis Vuitton

Sukses dengan segudang prestasi yang sepertinya memiliki daftar yang tanpa akhir, akhirnya grup musik Bangtan Sonyeondan atau yang lebih akrab disapa BTS resmi diumumkan sebagai global ambassador terbaru dari label mode prestisius asal Prancis, Louis Vuitton.


Telah berhasil membuktikan kemampuan mereka dengan single dan album multi-platinum yang begitu dicintai oleh orang-orang dari seluruh penjuru dunia, serta jangan lupa juga dengan nominasi Grammy yang berhasil mereka raih, band asal Korea Selatan ini memang sudah tak diragukan lagi adalah salah satu grup paling terkenal dan berpengaruh di dunia. Menjadi pemecah banyak rekor dunia seperti Billboard dan Guinness, popularitas BTS diakui telah bergema serta nyata dan label yang berada di bawah arahan direktur artistik untuk lini pria, Virgil Abloh dengan bangga mengumumkan kerja sama ini.

“Saya senang BTS bergabung dengan Louis Vuitton hari ini. Saya menantikan kemitraan luar biasa ini yang akan menambahkan babak modern ke dalam Louis Vuitton dengan menggabungkan kemewahan dan budaya kontemporer. Saya tidak sabar untuk membagikan semua proyek menarik yang sedang kami kerjakan,” ungkap Virgil.


Hal yang serupa juga diutarakan oleh BTS, “Menjadi duta merek global untuk Louis Vuitton adalah momen yang sangat menyenangkan bagi kami. Kami sangat senang dengan proyek mendatang kami yang sedang kami kerjakan bersama Virgil Abloh.”

(Foto: Courtesy of Louis Vuitton, Instagram @louisvuitton)