Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle & Putranya Diketahui Sempat Berbicara dengan Ratu Tepat Sebelum Upacara Pemakaman Pangeran Philip

Meghan dan Archie, yang hampir berusia dua tahun, berbagi pesan belasungkawa dengan ratu melalui panggilan telepon minggu lalu, kata sebuah sumber.

Meghan Markle & Putranya Diketahui Sempat Berbicara dengan Ratu Tepat Sebelum Upacara Pemakaman Pangeran Philip

Duchess Meghan dan Archie telah menunjukkan dukungan mereka kepada Ratu Elizabeth II.

Seorang sumber mengatakan kepada sebuah media bahwa Meghan dan putranya yang hampir berusia dua tahun, Archie Mountbatten-Windsor sempat berbicara dengan Ratu Elizabeth II menjelang upacara pemakaman mendiang Duke of Edinburgh akhir pekan lalu. Orang dalam menambahkan bahwa Meghan, yang harus tetap di California karena sedang berada di masa akhir kehamilannya juga secara berkala tetap berhubungan dengan suaminya saat ia menghabiskan beberapa hari di Inggris untuk mendukung keluarga besarnya setelah kematian kakeknya. 

"Meghan berbicara dengan Harry sebelum pemakaman kakeknya," kata sumber itu kepada sebuah media. "Meghan dan Archie juga sempat berbicara dengan Ratu awal pekan ini."

Sumber tersebut melanjutkan, "Ia tahu perjalanan kembali ke Inggris adalah sesuatu yang sulit bagi Harry karena ia tak ingin meninggalkan Meghan dan Archie sendirian. Namun, Meghan selalu mengatakan kepada suaminya setiap hari bahwa mereka baik-baik saja. Dan Meghan tak ingin ia khawatir."

Meskipun Meghan tidak dapat melakukan perjalanan bersama suaminya untuk menghadiri acara pemakaman, ia diketahui tetap mengirimkan belasungkawa kepada ratu dan mengirim kartu tulisan tangan dan karangan bunga sentimental yang ditampilkan selama upacara pemakaman mendiang Pangeran Philip.

Karangan bunga peringatan itu dibuat dengan tangan dan dirancang oleh Willow Crossley dan menampilkan sejumlah bunga simbolis yang dimaksudkan untuk menghormati memori sang duke, termasuk Bear's Breeches (bunga nasional Yunani, tempat kelahiran Pangeran Philip) dan Sea Holly, untuk mewakili Royal Marines.

Willow adalah toko bunga yang telah berulang kali ditunjuk oleh Sussex untuk membantu merangkai bunga bagi acara-acara khusus, yang juga termasuk bagian dari pernikahan mereka di Frogmore Gardens, pembaptisan Archie di Kastil Windsor, dan acara peluncuran buku masak Komunitas Hubb di Istana Kensington.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)