Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Louis Terlihat Sudah Sangat Besar dalam Foto Ulang Tahun Ketiganya

Kate Middleton membagikan potret baru yang manis di hari pertama Louis sekolah.

Pangeran Louis Terlihat Sudah Sangat Besar dalam Foto Ulang Tahun Ketiganya

Pangeran Louis tampak bahagia menjelang ulang tahun ketiganya besok.

Pangeran William dan Kate Middleton telah membagikan potret baru dari anak bungsu mereka di Instagram resmi Istana Kensington sore ini, menunjukkan pangeran muda itu tersenyum lebar di atas sepeda warna merah.

The Duchess of Cambridge, seorang penggemar dunia fotografi, menangkap potret manis awal pekan ini sebelum Louis pergi untuk hari pertamanya di sekolah penitipan anak. Untuk hari besarnya, Louis mengenakan busana berwarna biru, sweter navy yang seneda, kemeja kotak-kotak, celana pendek, kaus kaki tube, dan sepatu velcro.

"Usia yang ketiga besok!," bunyi keterangan tersebut.

Dengan pandemi yang membuat penampilan kerajaan seminimal mungkin, Louis, saudara laki-lakinya yang berusia tujuh tahun, George, dan saudara perempuannya yang berusia lima tahun, Charlotte relatif tak menjadi sorotan selama setahun terakhir. Namun, Duke dan Duchess of Cambridge sesekali membagikan kabar terbaru tentang anak-anak mereka, seperti kue buatan sendiri yang mereka buat di Hari Ibu, karya yang dibuat dengan tangan mereka sendiri untuk nenek mereka, mendiang Putri Diana, dan video di mana mereka berterima kasih kepada petugas kesehatan garis depan.

Nenek buyut Louis, Ratu Elizabeth II baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-95 tahun pada tanggal 21 April kemarin, dan itu adalah momen terpenting setelah kematian suaminya, Pangeran Philip. Alih-alih membagikan potret resmi kerajaan untuk menandai ulang tahunnya, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan publik dalam sebuah pesan yang sangat menyentuh hati.

"Saya, pada kesempatan ulang tahun yang ke-95 tahun hari ini, menerima banyak pesan ucapan selamat, yang sangat saya hargai," tulisnya. "Sementara sebagai sebuah keluarga kami sedang berada dalam masa kesedihan yang luar biasa, merupakan penghiburan bagi kami semua untuk melihat dan mendengar semua pesan penghargaan yang diberikan kepada suami saya, dari mereka yang berada di Inggris Raya, Persemakmuran, dan di seluruh dunia."

(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)