Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Butik Terbaru Nespresso dengan Nuansa Budaya Indonesia

Berlokasi di PIM 3, lihat bagaimana indah dan uniknya butik teranyar milik Nespresso.

Butik Terbaru Nespresso dengan Nuansa Budaya Indonesia

Menjadi salah satu mall terbaru yang berada di kawasan Jakarta Selatan, Nespresso memilih Pondok Indah Mall 3 menjadi rumah keduanya setelah pertama kali membuka gerai pertama di Plaza Indonesia pada tahun 2019 silam.

Terasa lebih berbeda ketimbang butik pertamanya, Nespresso terlihat menginjeksi unsur budaya Indonesia yang dapat ditemukan pada desain interior butiknya untuk menemani penjelajahan Anda di dunia kopi. Menggunakan motif Batik Kawung yang tampak menghias lantai ubin yang di buat dari bahan semen, terpilihnya motif Batik Kawung memang bukan tanpa alasan. Dengan hadirnya motif Batik Kawung, diharapkan ini dapat menjadi representasi dari kesempurnaan, kemurnian, dan kesucian, yang merupakan tujuan dari konsep terbaru di butik Nespresso dan juga menceritakan latar belakang yang tertuang dalam ide kreatif Nespresso sembari menjaga kelestarian budaya Indonesia. 


Berlokasi di Ground Floor, butik seluas 148 meter persegi ini juga menawarkan berbagai pengalaman menarik seperti area recycling corner yang hadir dengan desain terbaru. Untuk mendukung komitmen Nespresso dalam gerakan sustainability, sekarang Anda dapat menonton video proses daur ulang yang diputar di butik ketika menyerahkan kantong bekas kapsul di recycling corner.

Kemudian, di butik teranyar ini, Anda juga dapat menikmati pemandangan dinding yang dihiasi dengan berbagai tanaman hidup, yang di mana Anda juga dapat melihat serta mempelajari video komitmen Nespresso dalam misinya untuk menetralisasi karbon pada tahun 2022. 

Selain itu, ada pula berbagai spot-spot menarik seperti coffee farm window di mana Anda dapat merasakan pengalaman menyesap kopi sambil di temani dengan pemandangan hamparan alam virtual, new news table yang bahan dasarnya dibuat dari hasil daur ulang kapsul kopi dan material alumunium, hingga discovery table tempat Anda dapat mencoba berbagai jenis kopi dan mesin.

Segera kunjungi butik terbaru Nespresso di PIM 3 untuk merasakan langsung pengalaman menjelajah dunia kopi.

Baca juga:

Mari Simak Cara Keliling Dunia dan Menikmati Sajian Kopi yang Sesuai Ciri Khas Tiap Negara dengan Langkah Instan 

Luna Maya dan Rio Dewanto Menjadi Nespresso Tastemaker dari Indonesia

(Foto: Courtesy of Nespresso Indonesia)