Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Boots, Drugstore Ternama Asal Inggris Resmi Membuka Gerai Pertamanya di Senayan City

Ketahui juga 3 merek kecantikan baru di dunia kecantikan Indonesia yang dihadirkan secara eksklusif oleh Boots!

Boots, Drugstore Ternama Asal Inggris Resmi Membuka Gerai Pertamanya di Senayan City

Setelah lebih dari 170 tahun menjadi sahabat bagi banyak orang dan keluarga di seluruh dunia, akhirnya salah satu brand drugstore ternama asal Inggris resmi menyapa penggemar dunia kecantikan serta kesehatan di Indonesia. Memilih Mall Senayan City sebagai rumah pertamanya, Boots telah resmi membuka pintunya di hari Rabu, 21 April 2021. 

Dengan luas toko selebar 100 meter persegi yang terletak di lantai LG, Anda dapat menemukan lebih dari 100 produk health & beauty baik dari label lokal maupun internasional. Menariknya lagi, tersedia juga private brand yang dihadirkan secara eksklusif oleh Boots. 

Beberapa brand eksklusif yang hanya tersedia di gerai Boots antara lain:

  • No7

(Foto: Courtesy of Instagram @no7uk)
(Foto: Courtesy of Instagram @no7uk)

Menjadi salah satu merek perawatan kulit unggulan asal Inggris, brand yang telah eksis sejak tahun 1935 dan menjadi merek pertama yang menawarkan produk premium namun dengan harga terjangkau bagi wanita di Inggris, hingga saat ini No7 telah berkembang menjadi sebuah merek global. 

  • Soap & Glory

(Foto: Courtesy of Instagram @boots_idn)
(Foto: Courtesy of Instagram @boots_idn)

Dengan misi ingin menjadikan setiap hari lebih mewah, menghadirkan keceriaan, kegembiraan dan memanjakan diri untuk menciptakan pengalaman kecantikan yang istimewa. Dengan aroma yang harum dan campuran bahan-bahan yang cantik sekaligus efektif, Soap & Glory menawarkan pengalaman kecantikan yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. 

  • Botanics

(Foto: Courtesy of Instagram @boots_idn)
(Foto: Courtesy of Instagram @boots_idn)

Menggunakan ekstrak tumbuhan pilihan untuk memberikan manfaat holistik untuk meraih hasil kulit yang indah, pikiran yang tenang, dan jiwa yang seimbang. Label yang hanya menggunakan bahan-bahan organik, ini juga mengukuhkan diri sebagai label kecantikan yang cruelty-free.

Mengenai pembukaan gerai Boots pertama di Indonesia, Ratih Darmawan Gianda selaku VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability MAP Group turut mengungkapkan kebahagiaan serta antusiasmenya dalam menyambut tambahan drugstore baru bagi pelanggan di Indonesia. ”Dengan bangga kami umumkan pembukaan gerai Boots pertama di Indonesia. Gerai ini menawarkan berbagai macam solusi gaya hidup sehat, rangkaian produk eksklusif, store advisor yang terpercaya dan layanan farmasi yang terbaik, agar pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja dengan konsep one-stop-shopping untuk merawat dan menjaga kesehatan seluruh keluarga. Selain produk-produk vitamin, perawatan kesehatan, dan perawatan kulit, melalui konsep value-for-money yang kami tawarkan, pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik dari Boots, yang tentunya akan memberikan nilai lebih.” 

Selain akan menyapa para penggemar kecantikan di Senayan City, Boots juga akan membuka dua gerai lainnya di Pondok Indah Mall 3 (28 April) serta Kota Kasablanka (5 Mei). Ingin berbelanja secara online? Bersiaplah karena sebentar lagi Anda juga dapat memiliki produk-produk yang ditawarkan oleh Boots secara online. Kunjungi situsnya di sini mulai dari tanggal 28 April 2021.

 (Foto: Courtesy of Boots, Instagram @boots_idn, @no7uk)