Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Luna Maya Tampil Menawan Memakai Setelan Jas Alexander McQueen

Kehadiran aksesori pun melengkapi dan memancarkan kesan mewah pada tampilannya itu.

Luna Maya Tampil Menawan Memakai Setelan Jas Alexander McQueen
Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya

Tampaknya, Luna Maya tak pernah mengecewakan para penggemar akan sense fashionnya yang pintar. She always rocks it! Bekerja sebagai presenter pun membuat selebriti yang satu ini mengenakan ragam baju menawan tiap harinya. 
 
Kali ini, Luna Maya membagikan salah satu tampilan memukaunya ketika dirinya menjadi salah satu host untuk Indonesia’s Next Top Model Indonesia. Ia terlihat mengenakan setelan jas wanita berwarna biru tua dari Alexander McQueen. Pada bagian kanan atas jas tersebut, terbordir logo dari merek yang berbasis di London itu. Atasan yang dikenakan pun menutupi kemeja putih yang ia kancingkan hingga atas. 
 

Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya
Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya

 
Tampilan tersebut ia perlengkap dengan kehadiran perhiasan yang mengagumkan dari Raccoonandbabies. Ia mengenakan sebuah aksesori kepala yang memancarkan kesan mewah serta anggun. Ia pun tampak mengenakan aksesori tangan berwarna perak yang menggantung di bagian pangkal jari-jari tangannya. Kedua aksesori indah itu mampu meng-highlight tampilan mewah dari bintang film Nada Cinta itu. 
 
Foto: Courtesy of Instagram @raccoonandbabiesofficial
Foto: Courtesy of Instagram @raccoonandbabiesofficial

 
Tak lupa dengan structured bag berwarna merah marun sebagai pemanis tampilan tersebut. Sebuah ankle boots heels berwarna hitam pun menemani look yang satu itu. 
 
Beberapa minggu yang lalu, wanita yang juga bekerja sebagai businesswoman ini diketahui berada di Sumba, berdasarkan ragam unggahannya di Instagram Stories. Melaluinya, ia membagikan pemandangan menakjubkan dari pulau yang dikenal akan keindahan alamnya itu. 
 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Instagram)