Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Foto-Foto Kate Middleton Saat Tiba di Acara Pemakaman Pangeran Philip

Ia terlihat tiba di Kastil Windsor bersama dengan suaminya, Pangeran William.

Foto-Foto Kate Middleton Saat Tiba di Acara Pemakaman Pangeran Philip

Duchess of Cambridge terlihat tiba di Kastil Windsor mengenakan mutiara dan ansambel serba hitam untuk pemakaman Pangeran Philip hari ini. Duduk di dalam mobil bersama suaminya, Duke of Cambridge, ia terlihat mengenakan aksesori veil jaring dan gaun hitam untuk acara khusyuk tersebut, yang dilengkapi dengan kalung mutiara dan anting-anting menjuntai yang serasi. Baik Duchess Kate dan Pangeran William terlihat mengenakan masker wajah, mengikuti pedoman kesehatan Covid-19 yang ditetapkan oleh Inggris untuk pertemuan publik.

Kate dan William adalah dua dari 30 tamu yang menghadiri acara pemakaman yang dilangsungkan di Kapel St. George, jumlah daftar tamu telah dipangkas mengingat pandemi yang sedang berlangsung. Tamu acara akan termasuk Ratu, Pangeran Harry, dan anggota keluarga kerajaan lainnya, bersama dengan beberapa staf kerajaan setia Duke of Edinburgh. Meghan, Duchess of Sussex diketahui tidak diizinkan untuk terbang dari California ke Inggris karena ia saat ini sedang dalam masa akhir kehamilan.

Kemudian, ia terlihat melangkah keluar dari kendaraannya dengan mengenakan mantel hitam panjang dan sepatu pumps.

Awal pekan ini, Pangeran William membagikan pesan penghormatan yang menyentuh kepada kakeknya di Instagram, menampilkan potreet manis Pangeran Philip bersama putra sulungnya, Pangeran George.

"Saya akan selalu bersyukur bahwa istri saya memiliki waktu bertahun-tahun untuk mengenal kakek saya dan atas kebaikan yang ia tunjukkan padanya," sedikit kutipan dari pesan yang ditulis oleh William. "Saya tidak akan pernah melupakan kenangan indah dan berharga yang dimiliki anak-anak saya bersama dengan kakek buyut mereka yang datang untuk menjemput mereka dan melihat sendiri rasa petualangannya yang menular serta selera humornya yang nakal!"

Ia menambahkan, "Kakek saya adalah pria yang luar biasa dan bagian dari generasi yang luar biasa. Catherine dan saya akan terus melakukan apa yang ia inginkan dan akan mendukung Ratu di tahun-tahun mendatang," ujar William. "Saya akan merindukan Kakekku, tapi saya tahu ia ingin kita melanjutkan apa yang telah ia lakukan selama ini."

(Foto: Courtesy of Instagram @kensingtonroyal)
(Foto: Courtesy of Instagram @kensingtonroyal)

(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)