Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Resmi! Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Telah Mengakhiri Pertunangan Mereka

"Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik berhubungan sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu," kata mantan pasangan itu dalam sebuah pernyataan bersama. 

Resmi! Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Telah Mengakhiri Pertunangan Mereka

Hubungan antara Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez secara resmi telah berakhir.
 
Mantan pasangan yang dikenal publik ini merilis pernyataan bersama secara eksklusif untuk The Today Show pada hari Kamis kemarin, dengan mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan pertunangan.
 
"Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik berhubungan sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu," kata pasangan tersebut. "Kami akan terus bekerja sama dan mendukung satu sama lain dalam bisnis dan proyek bersama kami. Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain dan juga untuk anak kami. Untuk menghormati mereka, satu-satunya komentar lain yang harus kami sampaikan adalah terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan kata-kata dan dukungan yang baik."
 
Berita perpecahan pasangan tersebut muncul setelah sebuah laporan mengklaim bahwa mereka telah memutuskan hubungan sejak bulan lalu. Sehari setelah media tersebut melaporkan bahwa hubungan keduanya akan berakhir, mereka merilis pernyataan yang mengatakan bahwa mereka hanya "sedang mengurus dan mengerjakan beberapa hal" dan tertangkap kamera ketika sedang menghabiskan waktu bersama di Republik Dominika, tempat J.Lo menjalani syuting film.
 


 
Keduanya telah berkencan sejak tahun 2017 dan bertunangan pada 2019. Pada awalnya, pasangan tersebut telah merencanakan pernikahan pada tahun lalu dalam sebuah upacara mewah di Italia. Namun acara tersebut harus dibatalkan karena larangan berkumpul selama pandemi Covid-19.
 
Meskipun sumber sebelumnya menyatakan bahwa J.Lo bersedia melakukan "apapun" untuk mempertahankan hubungan mereka, perpisahan mereka dilaporkan bermuara pada masalah kepercayaan. "Setelah berbulan-bulan mempertanyakan berbagai hal dan bertengkar, Jennifer merasa ia tidak dapat lagi memercayai Alex," kata seorang sumber sebelumnya kepada E!.
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)