Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Transformasi Perdana Nicole Kidman yang akan Memerankan Karakter Lucille Ball di Film Being the Ricardos

Intip transformasi sang aktris saat berada di lokasi syuting untuk film Being the Ricardos.

Lihat Transformasi Perdana Nicole Kidman yang akan Memerankan Karakter Lucille Ball di Film Being the Ricardos

Nicole Kidman mulai menghayati karakter barunya.

Aktris pemenang Oscar itu terlihat untuk pertama kalinya sebagai Lucille Ball di lokasi syuting dari film Being the Ricardos, film karya Aaron Sorkin yang akan datang ini mengikuti kisah dari ikon komedi dan suaminya, Desi Arnaz. Diketahui, Javier Bardem akan berperan sebagai suami Lucille.

Bintang The Big Little Lies and Undoing ini tertangkap kamera di tengah transformasinya untuk peran tersebut, dengan rambut ditata bergelombang warna merah muda dengan panjang sebahu (mungkin wig), riasan alis tipis, bulu mata tebal, dan apa yang tampak seperti setelan jas berawrana hijau zaitun muda.

Baru minggu lalu, Nicole membagikan cuplikan proyek tersebut di Instagram dengan foto di balik layarnya sambil berpose di samping tanda "set tertutup". Meskipun ia tidak memakai kostum pada saat itu, ia memberi tahu para pengikutnya dengan tepat apa yang ia rekam dengan judul: "Saat ini dalam proses produksi #BeingTheRicardos."

(Foto: Courtesy of Instagram @nicolekidman)
(Foto: Courtesy of Instagram @nicolekidman)

Film Being the Ricardos akan mengikuti kisah Lucille Ball dan Desi selama satu minggu saat pembuatan film I Love Lucy, ketika mereka "menghadapi krisis yang dapat mengakhiri karier mereka dan krisis lain yang dapat mengakhiri pernikahan mereka," lapor media Deadline. Terpilihnya Nicole dan Javier untuk film yang diproduksi Amazon Studios ini diumumkan pada bulan Januari lalu.

Nicole telah berkali-kali menonton film I Love Lucy untuk mendalami karakter yang akan ia mainkan, katanya pada sebuah media awal tahun ini. "Saya suka sosok Lucille, setelah melihatnya dan mempelajari karakternya," Nicole bercerita. "Ia adalah wanita yang luar biasa. Saya sangat senang orang-orang melihat apa yang Aaron temukan tentang ia dan cara ia menafsirkan sosok Desi dan Lucy dengan caranya yang begitu kaya."

(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)