Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Shonda Rhimes Mengaku "Kaget" dengan Respons Penonton mengenai Hengkangnya Regé-Jean Page dari Serial Bridgerton

"Saya seperti, woah!"

Shonda Rhimes Mengaku "Kaget" dengan Respons Penonton mengenai Hengkangnya Regé-Jean Page dari Serial Bridgerton

Ketika berita mulai menyebar bahwa karakter Duke of Hastings tercinta dari serial Bridgerton yang diperankan oleh bintang Regé-Jean Page tidak akan kembali untuk musim kedua, pemirsa tidak senang — dan mereka tidak takut untuk mengutarakannya. Reaksinya begitu besar sehingga membuat Shonda Rhimes, produser acara itu, tercengang.

"Saya sangat kaget, karena biasanya itu terjadi ketika saya telah membunuh seseorang yang sudah lama ada. Namun pada kenyataannya, kami tidak membunuhnya, dan ia masih hidup!" Shonda mengatakan dalam sebuahwawancara eksklusif dengan sebuah media setelah Netflix mengumumkan bahwa seri tersebut akan kembali dengan dua musim tambahan.

Setelah musim perdana berakhir, para penggemar sangat ingin mengetahui lebih banyak detail tentang apa yang akan terjadi di musim kedua. Pada awal April lalu, Lady Whistledown sendiri menegaskan bahwa musim ini akan mengalihkan fokus ke cerita Lord Anthony — anak tertua dari keluarga Bridgerton.

Shonda kemudian melanjutkan dengan mengatakan dalam wawancara, "Saya tidak tahu bahwa saya melihat antusiasme sebesar ini, mengingat bahwa setiap buku [dalam seri Bridgerton] adalah kisah romansa yang berbeda. Apa yang akan terjadi setelah ini? Maksud saya, sungguh: Apa yang akan Regé-Jean lakukan, Anda tahu apa yang saya maksud? Kami memberi mereka kebahagiaan selamanya! Dan sekarang ada pasangan berikutnya yang akan datang. Jadi, saya seperti, wah! "

Shonda juga menegaskan bahwa absennya Regé-Jean memang  telah direncanakan dari awal, dengan Regé-Jean hanya akan tampil untuk satu musim. "Kami membuat kesepakatan satu musim dengannya di awal musim pertama. Itu memang rencana awalnya: tampil di satu musim sebagai duke. Apa pun di luar itu bukanlah rencana yang sebenarnya ketika kami mulai. "

Setelah berita hengkangnya diumumkan, Regé-Jean berkata dalam sebuah wawancara dengan sebuah media, "Saya tidak merasakan apa-apa selain kegembiraan karena Bridgerton terus sukses dan menaklukkan dunia," katanya. 

Namun demikian, beberapa penggemar mulai menyambut gagasan evolusi cerita dari seri ini, dengan beberapa spekulasi tentang potensi prospek baru untuk musim mendatang.

(Penulis: Shelby Copeland; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)