Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koki Terkecil di Dunia, Le Petit Chef, Beraksi Untuk Pertama Kalinya di Bali

Grand Hyatt Bali menjadi tempat yang akan mempersembahkan pertunjukan bersantapnya

Koki Terkecil di Dunia, Le Petit Chef, Beraksi Untuk Pertama Kalinya di Bali

Setelah mengunjungi Grand Hyatt Jakarta tahun 2019 lalu, Le Petit Chef akan segera mendaratkan kaki mungilnya di Bali untuk pertama kalinya. Sebentar lagi, giliran Grand Hyatt Bali yang akan menjamu kedatangan si koki terkecil di dunia tersebut. Pengalaman kuliner yang menggabungkan pertunjukan sinema, teater, dan kreasi hidangan itu dapat Anda nikmati mulai tanggal 30 April hingga 31 Oktober 2021.


"Grand Hyatt Bali menghadirkan tawaran bersantap yang baru dan unik tahun ini, yaitu Le Petit Chef," ujar Grzegorz Odolak, culinary director di Grand Hyatt Bali. "Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa Grand Hyatt Bali akan mengundang chef terkecil yang terkenal di seluruh dunia. Dengan hadirnya Le Petit Chef, kami ingin mengajak tamu dari segala usia untuk mengikuti perjalanan bersantap yang tak terlupakan."

Memang benar, kendati ukurannya yang mini, daya tarik Le Petit Chef sendiri sudah mendunia. Figur animasi itu sukses memberikan injeksi warna yang unik di dunia bersantap sejak kehadirannya pada tahun 2015 lalu berkat teknologi yang dikembangkan oleh Skullmapping, sebuah perusahaan yang berbasis di Belgia. Sensasi Le Petit Chef pun sudah dirasakan di restoran global seperti di London, Singapore, Dubai, dan Kuala Lumpur.

Aksi menarik Le Petit Chef dapat Anda temui di Klungkung Room yang merupakan restoran ekslusif di Grand Hyatt Bali dengan kapasitas mencapai 20 orang per sesi. Ada empat paket berisikan lima menu hidangan yang bisa Anda pilih di sana untuk dicicipi baik bersama rekan, keluarga, maupun anak-anak. Le Petit Chef Classic tersaji di hari Rabu sampai Jumat dengan paket menu seharga 795.000 rupiah per orang. Sementara itu, Le Grand Chef tersedia pada hari Sabtu dan Minggu dengan serangkaian menu seharga 950.000 rupiah per orang. Yang lain adalah Le Junior Chef untuk anak-anak yang ada di hari Rabu sampai Minggu dengan harga 350.000 rupiah per orang.

Demi menjaga kenyamanan dan keamanan saat menikmati pertunjukan sang koki mungil, alangkah baiknya bila Anda tak abai dengan protokol kesehatan yang ada. Grand Hyatt Bali sendiri pun menjadi hotel pertama di Indonesia yang menerima sertifikat Cleanliness, Health, Safety, & Environmental Sustainability (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.


Foto: Courtesy of Grand Hyatt Bali