Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Belanja Produk Fashion Menarik di Tokopedia Fashion Week 2021 yang Berkolaborasi Bersama Harper's Bazaar Indonesia

Di sini, Anda dapat menemukan ragam pilihan menarik dengan diskon yang berlimpah!

Belanja Produk Fashion Menarik di Tokopedia Fashion Week 2021 yang Berkolaborasi Bersama Harper's Bazaar Indonesia
Foto: Courtesy of Tokopedia

Tampaknya, momen yang ditunggu-tunggu ini telah tiba. Ya, Tokopedia Fashion Week (FTW) 2021 telah secara resmi dilangsungkan. Serupa dengan pelaksanaannya pada tahun lalu, acara yang satu ini akan memberikan ragam macam pilihan item fashion untuk Anda beli.  Hal tersebut dilakukan dalam rangka membantu menyemarakkan berbagai macam label lokal, khususnya dengan ragam diskon yang tersedia. 
 
Namun, ada yang berbeda dari tahun lalu. Kali ini, Tokopedia dengan bangga berkolaborasi dengan Harper’s Bazaar Indonesia untuk pelaksanaan FTW yang digelar pada 14-18 April ini. Bertepatan dengan bulan Ramadhan, Tokopedia mengusung tema Riding on Ramadhan Moment untuk acara bergengsi itu. E-commerce yang satu ini pun menyuguhkan satu tema tambahan, yaitu Portraying Spring Summer Collections, mengingat bulan panas akan segera tiba.

Natalia Kiantoro / Foto: Courtesy of Tokopedia

Natalia Kiantoro / Foto: Courtesy of Tokopedia

 
Anda pun dipastikan tidak akan kesulitan dalam menemukan pilihan yang tepat dan cocok. Karena, ‘fashion week’ ini telah menghadirkan banyak merek dan label fashion. Tak hanya kuantitas, tetapi kualitas dari tiap item-nya pun tak perlu diragukan. Terhitung sebanyak 136 merek fashion berpartisipasi dalam FTW 2021. Di antara jumlah tersebut, Anda dapat menemukan 22 merek yang melakukan exclusive collaboration. Selain itu, beberapa merek juga menyediakan penawaran istimewa serta melakukan perilisan eksklusif, membuat FTW pada April ini semakin terasa menarik. 

Byo / Foto: Courtesy of Tokopedia

Byo / Foto: Courtesy of Tokopedia

 
Sebagai kolaborator, Harper’s Bazaar Indonesia pun turut memiliki andil dalam penyelenggaraannya. Hal tersebut tampak dari fitur baru yang tersedia, yaitu Brand Picks by Harper’s Bazaar Indonesia. Melaluinya, Anda akan menemukan 14 label yang telah Harper’s Bazaar Indonesia pilih dan rekomendasikan. Beberapa di antaranya adalah Aidan and Ice, Byo, Pasar Tiban by Anne Avantie, Natalia Kiantoro, Mel Ahyar, Lanivatti, Sejauh Mata Memandang, dan lain-lain. Selain itu, Harper’s Bazaar Indonesia juga akan mengisi konten Tokopedia Play dengan kehadiran tiga muse, yaitu Olivia Lazuardy, Nicoline Patricia, dan Sarah Sofyan. 

Pasar Tiban by Anne Avantie / Foto: Courtesy of Tokopedia

Pasar Tiban by Anne Avantie / Foto: Courtesy of Tokopedia

 
Rasanya berbelanja tak lengkap tanpa kehadiran diskon. Tenang saja, karena, selama FTW April 2021 berlangsung, Anda akan mendapatkan diskon hingga 90% yang dilengkapi dengan keberadaan flash sale tiap harinya. 
 
Bagi Anda yang tertarik untuk membeli, klik tautan ini
 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Tokopedia)