Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keluarga Kerajaan Inggris Bagikan Foto Keluarga Langka yang Menampilkan Pangeran Philip Bersama dengan 7 dari 10 Cicitnya

The Duchess of Cambridge menjadi sosok di balik foto sentimental tersebut yang diambil pada tahun 2018.

Keluarga Kerajaan Inggris Bagikan Foto Keluarga Langka yang Menampilkan Pangeran Philip Bersama dengan 7 dari 10 Cicitnya

Keluarga kerajaan mengenang kembali perjalanan kehidupan mendiang Pangeran Philip.

Akun Instagram resmi kerajaan membagikan potret Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip yang belum pernah dilihat sebelumnya yang sedang berpose dengan tujuh dari sepuluh cicit mereka. Gambar manis itu diambil sendiri oleh Kate Middleton atau Duchess of Cambridge, dan menampilkan ketiga anaknya yang bersama dengan Pangeran William: Pangeran George, Putri Charlotte (melambai dengan ekspresmi manis di tengah), dan Pangeran Louis yang baru saja lahir. Anak-anak perempuan lain yang terdiri dari Zara Tindall, Lena dan Mia Tindall, dan putri dari Peter Phillips, Savannah dan Isla Phillips, juga terlihat dalam gambar kilas balik tersebut.

"Ratu dan Duke of Edinburgh dikelilingi oleh tujuh dari sepuluh cicit mereka di Kastil Balmoral pada tahun 2018," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

(Foto: Courtesy of Instagram @theroyalfamily)
(Foto: Courtesy of Instagram @theroyalfamily)

Karena foto itu diambil pada tahun 2018, tiga cicit ratu dan Pangeran Philip yang lain belum terlihat di foto tersebut mengingat anak pertama dari Pangeran Harry dan Duchess Meghan, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, baru lahir pada bulan Mei 2019, lalu Putri Eugenie dan suaminya, Jack Brooksbank juga baru menyambut anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki bernama August Philip Hawke Brooksbank, pada Februari tahun ini. Sedangkan Zara Tindall dan suaminya, Mike Tindall, juga diketahui baru menyambut kelahiran bayi laki-laki mereka bernama Lucas Philip Tindall, pada bulan Maret. Dan akhir musim panas ini, Harry dan Meghan dijadwalkan akan menyambut anak kedua mereka, yang diketahui merupakan seorang bayi perempuan, dan yang akan menjadi cicit ke-11 pasangan penguasa Inggris ini.

Anggota keluarga kerajaan telah mengenang perjalanan kehidupan Pagneran Philip di media sosial setelah sang duke meninggal dunia pada Jumat lalu. William dan Kate juga turut berbagi foto dari tahun 2015 lalu yang menampilkan pasangan itu bersama Ratu dan Pangeran Philip bersama dengan George muda dan bayi Charlotte di Balmoral.

Pangeran Charles dan Duchess Camilla juga turut membagikan serangkaian potret lawas bersama sang Pangeran.

"Mengenang Duke of Edinburgh sebagai Ayah dan Ayah Mertua yang sangat dicintai," bunyi keterangan tersebut.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)